Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Aisyiyah Surakarta 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru Universitas Aisyiyah Surakarta 2024-2025

Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Aisyiyah Surakarta

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru Universitas Aisyiyah Surakarta 2024-2025 - Universitas Aisyiyah Surakarta merupakan salah satu perguruan tinggi swasta yang dimiliki oleh Yayasan Aisyiyah Surakarta.

Perguruan tinggi ini baru resmi berdiri pada tahun 2005 namun sudah dirintis sejak tahun 1966. Universitas Aisyiyah Surakarta ini terletak di Kota Surakarta, tepatnya di Jl. Ki Hajar Dewantara No.10, Jebres, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

Meskipun tergolong baru dan berstatus perguruan tinggi swasta pula, Universitas Aisyiyah Surakarta berhasil menepis segala keraguan dengan mulai sedikit demi sedikit menjadi perguruan tinggi andalan. Mutu pendidikan yang semakin baik namun biaya perkuliahan yang tidak mahal menjadi nilai lebih Universitas Aisyiyah Surakarta ini dimata calon-calon mahasiswa baru.

Hal ini kemudian berdampak pada semakin banyaknya calon mahasiswa yang mendaftar keperguruan tinggi ini setiap tahun. Sebagai tambahan informasi, saat ini Universitas Aisyiyah Surakarta sudah dipercaya untuk mengelola pendidikan tinggi untuk jurusan-jurusan berikut :
  1. Program Studi Kebidanan (Diploma 3)
  2. Program Studi Keperawatan (Diploma 3)
  3. Program Studi Fisoterapi (Diploma 4)
  4. Program Studi Ilmu Keperawatan (Strata 1)
Pada tahun 2024-2025 ini Universitas Aisyiyah Surakarta ingin kembali memberikan kesempatan masuk bagi para calon mahasiswa baru yang ingin berkuliah disini. Kesempatan tersebut dibuka dalam agen penerimaan mahasiswa baru Universitas Aisyiyah Surakarta tahun ajaran 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru Universitas Aisyiyah Surakarta ini dibuka untuk 2 jalur pendaftaran yaitu Jalur PMDP (Jalur Penelusuran Minat dan Prestasi) dan Jalur Ujian Tulis.

Peserta bebas untuk memilih jalur pendaftaran yang diinginkannya asalkan memenuhi persyaratan pendaftaran yang sudah diberikan. Selain syarat pendaftaran tersebut terdapat juga beberapa ketentuan dan ketetapan yang harus dipatuhi dan dipenuhi oleh peserta yang mendaftar seperti proses seleksi, kriteria yang diterima, jadwal tes dan tempat tes.

Formulir pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru ini bisa didapatkan secara online di http://www. aiska-university. ac. id/ atau dengan memintanya secara langsung ke tempat pendaftaran. Situs http://www. aiska-university. ac. id/ merupakan situs resmi dari Universitas Aisyiyah Surakarta ini dan situs tersebut akan bisa mendapatan informasi yang lebih aktual dan terpercaya seperti biaya kuliahmu disana nantinya.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi Universitas Aisyiyah Surakarta 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Aisyiyah Surakarta 2024-2025"