Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UNIVED 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UNIVED) Universitas Dehasen 2024-2025

Pendaftaran Mahasiswa Baru (UNIVED)

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNIVED) Universitas Dehasen 2024-2025 - Universitas Dehasen merupakan perguruan tinggi swasta yang terdapat dikota Bengkulu, Provinsi Bengkulu. Alamat Universitas Dehasen ini yaitu di Jl. Merapi Raya No.43 Kelurahan Kebun Tebeng, Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu.

Kampus ini didirikan tepat pada tanggal 30 Agustus 1995 oleh Yayasan Dehasen di Bengkulu. Sejak saat itu Universitas Dehasen terus berupaya meningkatkan mutu pendidikannya supaya tidak mengecewakan calon mahasiswa baru yang ingin berkuliah disini. Universitas Dehasen dulunya berbentuk akademi dengan nama Akper Karya Husada yang mengelola 1 jurusan yaitu jurusan keperawatan. Namun setelah berkembang menjadi STIKES Dehasen, program studi atau jurusan yang dibuka disini bertambah menjadi sebanyak 4 program studi. Program studi tersebut adalah :

  1. Program Studi Keperawatan (Diploma III)
  2. Program Studi Ilmu keperawatan (Strata I)
  3. Program Studi Kesehatan Masyarakat (Strata I)
  4. Program Profesi Ners (Profesi)
Sebagai salah satu perguruan tinggi negeri yang memiliki daya saing yang tinggi, Universitas Dehasen kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru ini bertujuan untuk merekrut calon-calon mahasiswa potensial yang akan dididik di Universitas Dehasen ini menjadi tenaga profesional yang ahli dibidang kesehatan.

Penerimaan mahasiswa baru Universitas Dehasen ini menyediakan beberapa jalur pendaftaran yang dapat dipilih oleh pendaftaran. Tentu saja, setiap jalur tersebut memiliki persyaratan-persyaratan tersendiri, biaya pendaftaran dan biaya perkulihan nya.

Informasi tentang jalur pendaftaran mahasiswa baru ini beserta informasi penting lainnya mengenai penerimaan mahasiswa baru Universitas Dehasen ini seperti jadwal pendaftaran, jadwal tes , tempat pendaftaran dan tempat tes dapat anda akses di website resmi kampus ini yaitu http:// unived. ac. id/.

Selain itu, anda juga sebaiknya membaca informasi mengenai jadwal pendaftaran ulang dan jurusan-jurusan apa saja yang bisa anda ambil di Universitas Dehasen ini di situs tersebut sehingga nantinya tidak terjadi kebingungan pada anda nantinya tentang penerimaan mahasiswa baru Universitas Dehasen ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UNIVED) Universitas Dehasen 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UNIVED 2024-2025"