Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIH Sunan Giri 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIH Sunan Giri) Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Sunan Giri 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIH SUNAN GIRI) SEKOLAH TINGGI ILMU HUKUM SUNAN GIRI

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIH Sunan Giri) Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Sunan Giri 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Sunan Giri atau bisa juga disingkat STIH Sunan Giri merupakan sebuah kampus swasta yang terletak di Kota Malang, Jawa Timur.

Alamat dari STIH Sunan Giri ini adalah di Jl. Joyo Raharjo No.240, Merjosari, Kota Malang, Jawa Timur. STIH Sunan Giri didirikan pada tanggal 27 April 1976 oleh Yayasan Pendidikan Sunan Giri Malang. Sempat di non aktifkan beberapa waktu yang lalu, menurut informasi yang kami dapatkan di situs resmi dikti, STIH Sunan Giri sudah di aktifkan kembali.

Perguruan tinggi ini sejatinya terus melakukan pembenahan dan sudah berkembang dengan pesat. STIH Sunan Giri saat ni dipercaya untuk menjadi satu-satu perguruan tinggi khusus hukum di Kota Malang dan saat ini dipercaya untuk mengelola pendidikan tinggi untuk jurusan berikut ini :
  • Jurusan Ilmu Hukum (Strata 1)
Pada tahun ajaran baru 2024-2025 ini, STIH Sunan Giri kembali mengajak para calon mahasiswa baru untuk bergabung dan menimba ilmu bidang hukum sebagai mahasiswa STIH Sunan Giri. Dalam penerimaan mahasiswa baru ini STIH Sunan Giri membuka beberapa jalur pendaftaran yang keselurahannya dapat diikuti oleh peserta yang mendaftar pada jadwal pendaftaran masing-masing jalur tersebut.

Kemudian seperti hal nya penerimaan mahasiswa baru perguruan tinggi lainnya, dalam penerimaan mahasiswa baru STIH Sunan Giri juga terdapat beberapa syarat pendaftaran yang harus dipenuhi dan ketentuan-ketentuan penting lainnya yang harus diikuti peserta.

Ketentuan tersebut meliputi tempat pendaftaran, jadwal tes, biaya pendaftaran, tempat pelaksanaan tes, jadwal pendaftaran ulang dan lain-lain seperti yang diumukan oleh pihak STIH Sunan Giri ini lewat situs resminya di http://stih-malang. ac. id/.

Situs tersebut dapat anda jadikan acuan dalam mengikuti penerimaan mahasiswa baru STIH Sunan Giri ini karena disana semua informasi yang anda butuhkan sudah diinformasikan dengan jelas. Bahkan lewat situs tersebut anda juga dapat mempelajari bagaimana rincian biaya kuliah yang berlaku di STIH Sunan Giri tersebut.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIH Sunan Giri) Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Sunan Giri 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIH Sunan Giri 2024-2025"