Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Pancasetia 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIE Pancasetia) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pancasetia 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIE PANCASETIA) SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI PANCASETIA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIE Pancasetia) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pancasetia 2024-2025 - STIE Pancasetia atau Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pancasetia merupakan salah satu kampus swasta terkemuka yang didirikan di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan. STIE Pancasetia ini beralamat lebih tepatnya di Jl. Ahmad Yani, Pemurus Dalam, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Perguruan tinggi ini didirikan pada tahun 1992 dan sudah berpengalaman bertahun-tahun menyelenggarakan pendidikan tinggi bidang ilmu ekonomi. STIE Pancasetia juga sudah berhasil membuktikan diri sebagai sebuah perguruan tinggi yang bisa menghasilkan lulusan-lulusan berkompeten baik di jenjang strata 1 atau strata 2. Saat ini STIE Pancasetia membuka beberapa jurusan-jurusan pilihan dibidang ilmu ekonomi, yaitu :
  1. Jurusan Akuntansi (Strata 1)
  2. Jurusan Manajemen (Strata 1)
  3. Jurusan Manajemen (Strata 2)
Pada awal tahun ajaran baru 2024-2025 ini, STIE Pancasetia kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru guna mengundang calon-calon mahasiswa baru untuk bergabung dengan STIE Pancasetia sebagai mahasiswa baru kampus tersebut. Penerimaan mahasiswa baru STIE Pancasetia ini dibuka dalam beberapa jalur pendaftaran dengan jadwal pendaftaran hingga bulan September.

Pendaftaran penerimaan mahasiswa baru STIE Pancasetia ini dapat dilakukan di kampus STIE Pancasetia tersebut sebagai tempat pendaftaran. Peserta yang diminta untuk mengisi formulir pendaftaran, menyerahkan syarat pendaftaran, dan membayar biaya pendaftaran sesuai jumlah yang ditentukan.

Untuk informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STIE Pancasetia ini sudah di muat disitus resminya yaitu http://stiepancasetia. ac. id/. Disitus tersebut juga tersedia informasi mengenai jadwal pendaftaran ulang, jadwal tes, biaya kuliah, tempat tes dan lain sebagainya.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIE Pancasetia) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pancasetia 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Pancasetia 2024-2025"