Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE LPI 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIE-LPI MAKASSAR) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi LPI Makassar 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIE-LPI MAKASSAR) SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI LPI MAKASSAR

Info Pendaftaran dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIE-LPI MAKASSAR) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi LPI Makassar 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) LPI Makassar merupakan sebuah kampus ekonomi swasta yang berada di kawasan Kota Makassar Sulawesi Selatan. Kampus STIE LPI Makassar ini sendiri berdiri pada tanggal 24 April 1987. Kampus ini berada dibawah naungan Lembaga Pendidikan Indonesia (LPI) dan sat ini memiliki sejumlah program studi yang meliputi :

  1. S-1 Manajemen
  2. S-1 Akuntansi
  3. D-3 Manajemen
  4. D-3 Akuntansi
Dengan akan dimulainya tahun akademik 2024-2025, maka Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) LPI Makassar sebagai salah satu kampus ekonomi swasta terkemuka di wilayah Sulawesi Selatan ini kembali memberikan peluang atau kesempatan untuk anda agar bergabung di berbagai jurusan dan program studi yang ada di kampus ini dan juga melanjutkan pendidikan anda ke tingkat yang lebih tinggi.

Tentunya setiap seleksi yang anda ikuti untuk bisa lulus di kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi LPI Makassar ini memiliki berbagai macam persyaratan pendaftaran dan juga jadwal pendaftarannya. Anda tentunya juga ingin mengetahui berapa besar biaya yang akan anda keluarkan untuk biaya pendaftaran dan juga biaya kuliah anda.

Anda pastinya juga ingin mengetahui daftar jurusan dan program studi yang ada di kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) LPI Makassar. Maka, untuk mendapatkan informasi lebih lengkapnya, anda bisa untuk menemukannya dengan mengunjungi alamat lengkap kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) LPI Makassar di Jalan Lamongan Tengah No. 2, Bendan Ngisor, Gajah Mungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Untuk Informasi mengenai jadwal tes dan juga jadwal pendaftaran ulangnya serta jalur apa saja yang bisa anda tempuh untuk bergabung melanjutkan pendidikan anda di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) LPI Makassar bisa dengan lebih mudah anda temukan pada alamat kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) LPI Makassar pada stand pendaftaran yang telah ditentukan tersebut. Anda juga bisa mendapatkan petunjuk mengenai cara mendapatkan formulir pendaftaran Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) LPI Makassar pada alamat tersebut dan juga mengetahui tempat pendaftaran ulangnya.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (STIE-LPI MAKASSAR) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi LPI Makassar 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE LPI 2024-2025"