Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UIS Batam 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UIS-Batam) Universitas Ibnu Sina Batam 2024-2025

Pendaftaran Mahasiswa Baru (UIS-Batam)

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UIS-Batam) Universitas Ibnu Sina Batam 2024-2025 - Universitas Ibnu Sina Batam atau biasa disebut STIE Ibnu sina adalah salah satu kampus swasta yang dikelola oleh Yayasan Pendidikan Ibnusina Batam.

Universitas Ibnu Sina Batam ini terletak di Kota Batam, Kepulauan Riau atau tepatnya di alamat Jl. Teuku Umar, Lubuk Baja Kota, Lubuk Baja, Kota Batam, Kepulauan Riau dengan kode pos 29444. Perguruan tinggi ini pertama didirikan pada tanggal 10 Mei 1993 silam. Saat ini STIE Ibnusina sudah berkembang secara signifikan baik dalam hal mutu pembelajaran dan sarana serta prasarananya. Universitas Ibnu Sina Batam mempunyai beberapa jurusan dan program studi yaitu :

  1. Program Studi Manajemen (Strata I)
  2. Program Studi Akuntansi (Diploma III)
Sebagai perguruan tinggi swasta terkemuka, Universitas Ibnu Sina Batam kembali membuka penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Jadwal pendaftaran dan jalur pendaftaran pada penerimaan mahasiswa baru Universitas Ibnu Sina Batam ini sudah disediakan dan dapat diikuti oleh siapa saja yang memenuhi syarat pendaftarannya.

Bagi anda yang ingin mendaftar, anda dapat datang langsung ke tempat pendaftaran yang terletak di kampus Universitas Ibnu Sina Batam tersebut dengan mempersiapkan beberapa dokumen dan mengisi formulir pendaftaran yang dikenakan biaya pendaftaran sejumlah yang sudah ditentukan.

Bagi yang mengambil jalur tes, Universitas Ibnu Sina Batam sudah menyediakan serangkaian tes yang dilaksanakan pada jadwal tes dan tempat tesnya. Dari hasil tes nantinya akan diumumkan peserta yang dinyatakan lolos dan berhak melakukan pendaftaran ulang serta membayar biaya kuliah di Universitas Ibnu Sina Batam ini.

Informasi mengenai jadwal pendaftaran ulang dan rincian biaya pendidikan di Universitas Ibnu Sina Batam ini dapat anda tanyakan langsung pada panitia yang bertugas di sekretariat penerimaan mahasiswa baru Universitas Ibnu Sina Batam di alamat kampus nya yang sudah kami berikan di atas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UIS-Batam) Universitas Ibnu Sina Batam 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UIS Batam 2024-2025"