Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIA YAPPI Makassar 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIA Yappi Makassar) Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi YAPPI Makassar 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIA YAPPI MAKASSAR) SEKOLAH TINGGI ILMU ADMINISTRASI YAPPI MAKASSAR

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIA Yappi Makassar) Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi YAPPI Makassar 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi YAPPI Makassar atau disingkat STIA Yappi Makassar merupakan salah satu kampus swasta yang terletak di Kota Makassar, Sulawesi Selata.

Alamat dari STIA Yappi Makassar ini adalah di Jl. Sumba, Pattunuang, Wajo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Perguruan tingg swasta yang bergerak dibidang ilmu adminsitrasi ini sudah berdiri sejak tahun 1983. Sejak saat itu STIA Yappi Makassar tidak pernah berhenti berjuang untuk membuat pendidikan tinggi Indonesia menjadi lebih maju dari pada sebelumnya.

Secara perlahan dan pasi akhirnya STIA Yappi Makassar akhirnya mendapat pengakuan dari masyarakat dan dinaikan satusnya 10 tahun kemudian menjadi STIA Yappi Makassar yang kita kenal saat ini. Di Yappi Makassar ini terdapat 1 Jurusan saja namun jurusan itu sudah berakreditasi B dari badan akreditas yang berwenang. Jurusan yang dimaksud adalah :

  • Jurusan Administrasi Negara (Strata I)

Pada tahun 2024-2025 ini, STIA Yappi Makassar kembali mengajak para calon mahasiswa baru yag memiliki keinginan belajar yang tinggi untuk bergabung menjadi mahasiswa STIA Yappi Makassar ini melalui penerimaan mahasiswa baru tahun 2024-2025.

Penerimaan mahasiswa baru tersebut diadakan pada bulan Januari hingga September dalam berapa gelombang pendaftaran. Kemudian seperti halnya penerimaan mahasiswa baru perguruan tinggi pada umumkan, STIA Yappi Makassar tentunya juga sudah menyiapkan jalur-jalur pendaftaran menarik yang dapat dipilih oleh setiap peserta yang mendaftar.

Namun tentunya calon mahasiswa baru yang ingin mengambil jalur pendaftaran tersebut harus terlebih dahulu memenuhi syarat-syarat pendaftaran dan berbagai ketentuan lainnya yang telah ditetapkan oleh pihak penerimaan mahasiswa baru STIA Yappi Makassar ini seperti tempat pendaftaran, jadwal tes, tempat tes, tata cara pendaftara, prosedur pendaftaran dan jadwal pendaftaran ulang.

Selain itu STIA Yappi Makassar juga sudah menetapkan jumlah dari setiap biaya-biaya yang dibutuhkan dalam penerimaan mahasiswa baru STIA Yappi Makassar ini seperti uang pendaftaran, biaya tes, hingga biaya pendidikan di STIA Yappi Makassar tersebut bagi yang diterima. Informasi tersebut bisa anda dapatkan secara langsung dengan menghubungi pihak panitia penerimaan mahasiswa baru STIA Yappi Makassar ini di sekretariatnya di kampus STIA Yappi Makassar tersebut.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIA Yappi Makassar) Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi YAPPI Makassar 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIA YAPPI Makassar 2024-2025"