Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UNPRIMA 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UNPRIMA) Universitas Puangrimaggalatung 2024-2025

Pendaftaran Mahasiswa Baru (UNPRIMA)

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNPRIMA) Universitas Puangrimaggalatung 2024-2025 - Universitas Puangrimaggalatung merupakan salah satu kampus swasta yang berdiri di kawasan Sekang, Sulawesi Selatan. Alamat Universitas Puangrimaggalatung ini adalah di Jl. Sultan Hasanuddin No 27, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Perguruan tinggi ini sudah cukup lama berdiri yaitu tepatnya pada tanggal 22 Mei 1986 dan masih aktif menyelenggarakan pendidikan tinggi hingga saat sekarang ini. Dikenal sebagai salah satu kampus dengan mutu pendidikan tinggi yang baik namun biaya kuliah yang terjangkau menjadi daya tarik dari sekolah tinggi ini.

Universitas Puangrimaggalatung ini bergerak dalam penyelenggaraan pendidikan tinggi bidang ilmu administrasi dan saat ini mengelola 3 program studi jurusan ilmu administrasi tersebut. Program studi yang dimaksud adalah :
  1. Program Studi Ilmu Administrasi (Strata 2)
  2. Program Studi Ilmu Administrasi Negara (Strata 1)
  3. Program Studi Admisnistrasi Niaga (Diploma 3)
Pada tahun ajaran baru 2024-2025 ini, Universitas Puangrimaggalatung kembali mengundang calon mahasiswa baru yang ingin dididik oleh perguruan tinggi ini menjadi tenaga ahli selanjutnya yang dilahirkan oleh Universitas Puangrimaggalatung ini. Undangan tersebut di sampaikan dalam bentuk pembukaan penerimaan mahasiswa baru Universitas Puangrimaggalatung tahun 2024-2025.

Selain menetapkan jadwal pendaftarannya pada bulan Januari hingga September, Universitas Puangrimaggalatung juga menyediakan berbagai jalur pendaftaran yang dapat diikuti peserta yang ingin mendaftar dan memenuhi syarat pendaftarannya.

Penerimaan mahasiswa baru Universitas Puangrimaggalatung ini tempat pendaftarannya adalah di kampus Universitas Puangrimaggalatung tersebut. Peserta dapat mendaftar dengan mengikuti prosedur pendaftaran yang ditunjukkan oleh panitia dan juga membayar biaya pendaftaran atau uang pendaftaran sejumlah yang telah ditentukan. Peserta juga diminta untuk mengikuti seleksi berupa tes tertulis yang sudah disiapkan jadwal tes dan tempat tesnya oleh panitia.

Seleksi tersebut akan menentukan peserta mana saja yang berhak untuk diterima menjadi mahasiswa Universitas Puangrimaggalatung ini dan mengikuti pelengkapan akhir dokumen mahasiswa pada jadwal pendaftaran ulang yang juga sudah ditetapkan. Informasi selengkapnya dapat anda akses lewat situs resmi perguruan tinggi bernama Universitas Puangrimaggalatung ini di http://www. unprima. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UNPRIMA) Universitas Puangrimaggalatung 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UNPRIMA 2024-2025"