Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIA Al Gazali Barru 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIA Al Gazali Barru) Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Al Gazali Barru 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIA AL GAZALI BARRU) SEKOLAH TINGGI ILMU ADMINISTRASI AL GAZALI BARRU

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIA Al Gazali Barru) Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Al Gazali Barru 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Al Gazali Barru atau disingkat dengan STIA Al Gazali Barru didirikan tepat pada tanggal 4 Januari 1968 di Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan.

Alamat STIA Al Gazali Barru ini adalah di Jl. Jenderal Ahmad Yani No.38, Tuwung, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan. Kampus ini bergerak dibidang ilmu administrasi dan sudah tidak perlu lagi diragukan kualitasnya karena sudah memiliki banyak alumni yang saat ini berkarir didunia kerja seluruh pelosok negeri. Di STIA Al Gazali Barru sendiri saat ini masih diselenggarakan pendidikan tinggi untuk 1 jurusan atau program studi yaitu :

  • Jurusan Ilmu Administrasi Negara (Strata 1)
Seperti halnya perguruan tinggi lainnya yang terdapat di Indonesia, setiap tahunnya STIA Al Gazali Barru mengadakan penerimaan mahasiswa baru termasuk tahun ajaran 2024-2025 ini. Penerimaan mahasiswa baru STIA Al Gazali Barru tahun 2024-2025 ini diselenggarakan dengan jadwal pendaftaran pada bulan Januari hingga Agustus dan tempat pendaftaran di sekretariat PMB kampus STIA Al Gazali Barru.

Pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru tersebut dibuka dalam beberapa jalur pendaftaran yang kesemuanya dapat diikuti oleh peserta. Peserta yang akan mendaftar harus menyerahkan berkas-berkas syarat pendaftaran secara lengkap beserta biaya pendaftarannya sesuai jurusan dan jalur pendaftaran  yang diikuti kepada panitia pendaftaran yang bertugas.

Setelah itu peserta harus mengikuti serangkaian tes yang sudah diatur oleh panitia tentang jadwal tes dan juga tempat tes nya. Untuk informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STIA Al Gazali Barru tahun ajaran 2024-2025 ini juga termasuk informasi mengenai jadwal pendaftaran ulang dan biaya kuliah, silahkan kunjungi kampus STIA Al Gazali Barru ini di alamat yang sudah kami berikan di atas dan berkonsultasi dengan bagian penerimaan mahasiswa baru kampus tersebut.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIA Al Gazali Barru) Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Al Gazali Barru 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIA Al Gazali Barru 2024-2025"