Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru APIKES Bandung 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru APIKES Bandung 2024-2025


PENERIMAAN MAHASISWA BARU (APIKES BANDUNG) AKADEMI PEREKAM MEDIS DAN INFORMATIKA KESEHATAN BANDUNG

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (Akademi Perekam Medis dan Informatika Kesehatan Bandung 2024-2025 - Akademi Perekam Medis dan Informatika Kesehatan Bandung atau disingkat APIKES Bandung merupakan salah satu perguruan tinggi swasta yang terletak di Provinsi Jawa Barat, tepatnya di Kota Bandung.

Alamat APIKES Bandung adalah di Jl. Van De Venter No.12, Babakan Ciamis, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat. Lembaga pendidikan tinggi ini bergerak dibidang kesehatan, khususnya perekaman medis dan informatika kesehatan yang merupakan bidang yang cukup langka pada saat ini.

Hal itu membuat APIKES Bandung yang didirikan secara resmi pada tanggal 28 September 2001 menjadi sangat penting ditengah-tengah dunia pendidikan tinggi khususnya di Kota Bandung. Saat di APIKES Bandung di kelola pendidikan tinggi untuk jurusan berikut ini :

  • Program Studi Rekam Medis dan Informasi Kesehatan (Diploma III)
Sebagai perguruan tinggi yang memiliki mutu pendidikan yang baik serta biaya kuliah yang cukup murah, sudah sepantasnya APIKES Bandung memiliki banyak pelamar setiap tahunnya. Menyikapi hal tersebut, pada tahun 2024-2025 ini APIKES Bandung kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk memberikan kesempatan pada calon mahasiswa yang ingin berkuliah disini.

APIKES Bandung tentu juga mempersiapkan beberapa syarat pendaftaran yang harus dipenuhi oleh peserta sebelum mendaftar lewat jalur pendaftaran yang disediakan disana. Jadwal pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru ini dibuka dalam beberapa bulan dan diselenggarakan di kampus APIKES Bandung itu sendiri sebagai tempat pendaftaran.

Peserta yang mendaftar dipungut sedikit biaya pendaftaran untuk pembelian formulir. Seleksi atau tes dalam penerimaan mahasiswa baru APIKES Bandung ini, segala halnya sudah di atur oleh pihak kampus APIKES Bandung ini termasuk materi tes, jadwal tes, dan tempat tes.

Bagi yang dinyatakan lolos dari serangkaian tes ini diperkenankan untuk mendaftar ulang dan membayar biaya pendidikan atau biaya kuliah di kampus ini. Jadwal pendaftaran dan ulang dan informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru APIKES Bandung ini bisa anda konsultasikan atau tanyakan pada panitia penerimaan mahasiswa baru APIKES Bandung tahun 2024-2025 yang berada di kampus APIKES Bandung sesuai alamat yang sudah kami berikan di atas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi(Akademi Perekam Medis dan Informatika Kesehatan Bandung 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru APIKES Bandung 2024-2025"