Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru AKBID Bhakti Asih 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (AKBID Bhakti Asih) Akademi Kebidanan Bhakti Asih Ciledug 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AKBID BHAKTI ASIH) AKADEMI KEBIDANAN BHAKTI ASIH CILEDUG

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (AKBID Bhakti Asih) Akademi Kebidanan Bhakti Asih Ciledug 2024-2025 - Akademi Kebidanan Bhakti Asih Ciledug atau disingkat AKBID Bhakti Asih Ciledug merupakan salah satu kampus swasta yang berkedudukan di Kota Tanggerang, Banten.

Alamat dari kampus AKBID Bhakti Asih Ciledug ini tepatnya adalah di Jl. Raden Fatah Blok Lebang Baru No.62, Sudimara Bar., Ciledug, Kota Tangerang, Banten. Kampus ini didirikan pada tanggal 6 Maret 2009 oleh Yayasan Bhakti Asih Ciledug melalui perjuangan yang cukup panjang.

Pendirian ini diharapkan dapat memberi manfaat dunia pendidikan kesehatan di daerah ini. AKBID Bhakti Asih Ciledug ini bertujuan untuk menciptakan lulusan-lulusan yang profesional yang berkompetensi dibidang nya serta mempunyai strategi untuk hidup mandiri sebagai akademik unggulan dalam menghadapi tantangan nasional dan dunia global. Saat ini AKBID Bhakti Asih Ciledug mengelola pendidikan tinggi untuk jurusan berikut :

  • Jurusan Kebidanan (Diploma 3)

Seiring dengan akan masuknya tahun ajaran baru 2024-2025, AKBID Bhakti Asih Ciledug kembali mengundang pemudi-pemudi untuk berkuliah dan menimba ilmu bersama perguruan tinggi swasta bidang kebidanan ini dengan membuka penerimaan mahasiswa baru tahun 2024-2025.

Perihal tentang penerimaan mahasiswa baru dengan jadwal pendaftaran hampir sepanjang tahun ini sudah tersedia disitus resmi AKBID Bhakti Asih Ciledug ini yaitu di http:// akbidbhaktiasihciledugtangerang. ac. id/. Disitus tersebut dibuka pendaftaran secara online penerimaan mahasiswa baru AKBID Bhakti Asih Ciledug dan segala ketentuan-ketentuan juga sudah diinformasikan disana seperti syarat-syarat pendaftaran, biaya pendaftaran, tempat tes, tempat pendaftaran dan bahkan rincian biaya perkuliahan untuk setiap jalur pendaftaran.

Selain itu jadwal-jadwal penting untuk prosedur penerimaan mahasiswa baru ini yaitu jadwal tes, jadwal pengumuman hasil tes tersebut dan jadwal pendaftaran ulang bagi yang lolos juga sudah dituliskan secara jelas disana dan dapat anda pelajari secara langsung. Jadi dalam penerimaan mahasiswa baru ini AKBID Bhakti Asih Ciledug ini, anda dapat menjadikan situs http://akbidbhaktiasihciledugtangerang. ac. id/ sebagai panduan untuk anda.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (AKBID Bhakti Asih) Akademi Kebidanan Bhakti Asih Ciledug 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru AKBID Bhakti Asih 2024-2025"