Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UNWIRA Kupang 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UNWIRA) Universitas Katolik Widya Mandira Kupang 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UNWIRA) UNIVERSITAS KATOLIK WIDYA MANDIRA KUPANG

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNWIRA) Universitas Katolik Widya Mandira Kupang 2024-2025 - UNWIRA adalah kependekan dari Universitas Katolik Widya Mandira Kupang, sebuah perguruan tinggi swasta di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur. Kampus UNWIRA ini tepatnya beralamat di Jl. Jend Achmad Yani, No 50-52, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Perguruan tinggi didirikan tepat pada tanggal 24 September 1982 oleh Yayasan Pendidikan Katolik Arnoldus (YAPENKAR). Lembaga pendidikan tinggi ini sudah berpengalaman kurang lebih 35 tahun dalam menyelenggarakan pendidikan tinggi dan semakin menunjukkan kematangannya sebagai sebuah perguruan tinggi yang menyelenggarakan pendidikan bagi putra putri di NTT dan bahkan di kawasan Timur Indonesia.

UNWIRA juga berkomitmen untuk menciptakankan tamatan-tamatan yang bermutu yang dapat mengamalkan ilmunya di kehidupan bermasyarakat, dengan tak henti-hentinya melakukan perbaikan pada seluruh aspek baik fisik maupun mutu pendidikannya. Saat ini Universitas Katolik Widya Mandira Kupang sudah mempunyai sejumlah 7 Fakultas yang dikelolanya, yaitu :

  1. Fakultas Ekonomi
  2. Fakultas Teknik
  3. Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan
  4. Fakultas Matematika dan IPA
  5. Fakultas Filsafat Agama
  6. Fakultas Hukum
  7. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Sejalan dengan semakin berkembangnya perguruan tinggi ini, minat masyarakat pada Universitas Katolik Widya Mandira Kupang juga meningkat setiap tahunnya. Untuk mewadahi hal ini, kembalilah dibuka penerimaan mahasiswa baru Universitas Katolik Widya Mandira Kupang pada tahun 2024-2025 ini.

Penerimaan mahasiswa baru yagn bertujuan untuk merekrut calon-calon mahasiswa potensial ini menyediakan beberapa jalur pendaftaran yang dapat diikuti. Serta terdapat juga beberapa ketentuan berupa jadwal pendaftaran, syarat-syarat pendaftaran, prosedur dan jadwal pendaftaran ulangnya. Semua informasi tentang hal ini sudah tersedia pada halaman situs resmi Universitas Katolik Widya Mandira Kupang di http://www. unwira. ac. id/.

Biaya pendaftarannya adalah sebesar Rp.250.000 yang dibayarkan di tempat pendaftaran untuk mendapatkan tanda pendaftaran beserta jadwal tes dan tempat tes bagi yang mengambil jalur tes. Serangkaian tes atau seleksi ini ditujukan guna menyaring calon-calon mahasiswa potensial yang memenuhi syarat untuk menjadi mahasiswa baru perguruan tinggi ini yang nanti akan diwajibkan untuk melakukan pendaftaran ulang.

Untuk biaya pendidikannya, dapat dikatakan biaya pendidikan di Universitas Katolik Widya Mandira Kupang ini beragam tergantung jurusan yang diambil. Untuk informasi selengkapnya tentang biaya kuliah dan informasi teknis lainnya yang sekiranya anda butuhkan dalam penerimaan mahasiswa baru Universitas Katolik Widya Mandira Kupang ini silahkan akses http://www. unwira. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UNWIRA) Universitas Katolik Widya Mandira Kupang 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UNWIRA Kupang 2024-2025"