Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UNMERPAS 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UNMERPAS) Universitas Merdeka Pasuruan 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UNMERPAS) UNIVERSITAS MERDEKA PASURUAN

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNMERPAS) Universitas Merdeka Pasuruan 2024-2025 - Universitas Merdeka Pasuruan yang biasa disingkat UNMERPAS atau UNMER Pasuruan merupakan sebuah perguruan tinggi yang berstatus perguruan tinggi swasta yang terdapat di Kota Pasuruan, Jawa Timur.

Alamat dari kampus Universitas Merdeka Pasuruan adalah di Jl. Ir. H. Juanda, Tapaan, Bugulkidul, Kota Pasuruan, Jawa Timur. Perguruan tinggi yang didirikan pada tahun 1964 tanggal 29 Januari ini dikelola oleh Yayasan Perguruan Tinggi Merdeka Pusat Pasuruan.

Melalui kerja keras dari pihak yayasan maupun pihak universitas, perguruan tinggi ini terus menunjukkan kemajuan dibidang akademik, non akademik serta pembangunan fisik berupa fasilitas dan gedung perkuliahan yang memadai.

Hal ini membuat reputasi Universitas Merdeka Pasuruan sebagai Perguruan Tinggi Swasta tertua didaerah Jawa Timur semakin harum dan dilirik oleh calon-calon mahasiswa baru yang ingin berkuliah disana. Adapun Universitas Merdeka Pasuruan mengelola 4 Fakultas yang membawahi beberapa jurusan-jurusan dan program studi yang banyak diminati pada zaman sekarang ini, yaitu :

  1. Fakultas Hukum
  2. Fakultas Pertanian
  3. Fakultas Teknologi Informasi
  4. Fakultas Ekonomi

Keberadaan Fakultas-fakultas ini tentu menambah minat para calon mahasiswa baru untuk ikut menjadi bagian dari mahasiswa Universitas Merdeka Pasuruan ini. Menyadari akan hal tersebut, Universitas Merdeka Pasuruan kembali memberikan kesempatan bagi mereka yang ingin melanjutkan pendidikannya dengan membuka penerimaan mahasiswa baru Universitas Merdeka Pasuruan tahun 2024-2025.

Pendaftaran mahasiswa baru Universitas Merdeka Pasuruan ini memiliki jadwal pendaftaran yang dibagi kedalam 3 Gelombang pendaftaran antara bulan Maret hingga September. Dalam pendaftaran tersebut juga disediakan berbagai jalur pendaftaran baik itu untuk kelas reguler ataupun kelas tranfer.

Selain itu juga tersedia jalur beasiswa bagi siswa berprestasi yang tentunya mempunyai beberapa syarat pendaftaran yang harus dipenuhi. Untuk memberikan kenyamanan bagi pendaftar nya, pihak panitian menyediakan pendaftaran online bagi pendaftar yang sekiranya berdomisili cukup jauh dari tempat pendaftaran.

Pendaftaran online penerimaan mahasiswa baru Universitas Merdeka Pasuruan ini dapat dilakukan di http://unmerpas. ac. id/ dengan melengkapi formulir pendaftaran. Pembayaran biaya pendaftaran pun dilakukan secara mudah dengan mentranfer sejullah Rp.300.000 melalui Bank BNI ke rekening yang ditentukan oleh Universitas Merdeka Pasuruan tersebut.

Untuk prosedur-prosedur pendaftaran selanjutnya meliputi jadwal pendaftaran ulang biaya kuliah, jadwal tes, tempat tes dan lain sebagainya, kami sarankan anda untuk terus memantaunya di situs resmi kampus Universitas Merdeka Pasuruan ini di http://unmerpas. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UNMERPAS) Universitas Merdeka Pasuruan 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UNMERPAS 2024-2025"