Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UNAI 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UNAI) Universitas Advent Indonesia 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UNAI) UNIVERSITAS ADVENT INDONESIA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNAI) Universitas Advent Indonesia 2024-2025 - Universitas Advent Indonesia atau disingkat UNAI adalah satu universitas swasta terkemuka di Kota Bandung, Jawa Barat tepatnya di alamat Jl. Kolonel Masturi No.288, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Dirikan pada tahu 1949 atau hanya sekitar 4 tahun setelah kemerdekaan NKRI, perguruan tinggi ini merupakan sebuah sekolah pendidikan untuk penginjil Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh yang bernama Opleiding School der Advent Zending. Selanjutnya setelah melalui perjalanan panjang menjadi perguruan tinggi ternama dan berkelas di daerah bandung dengan nama Universitas Advent Indonesia. Pada saat sekarang ini Universitas Advent Indonesia telah mempunyai banyak jurusan dan program studi. Jurusan dan program studi tersebut bernaung dalam pengelolaan Fakultas yang berjumlah 5 buah Fakultas, yaitu :
  • Fakultas Ekonomi
  1. Jurusan Akuntansi
  2. Jurusan Manajemen
  3. Jurusan Manajemen Sekretaris
  • Fakultas Teknologi Informasi
  1. Jurusan Teknik Informatika
  2. Jurusan Sistem Informasi
  • Fakultas Filsafat
  1. Jurusan Teologi
  • Fakultas Matematika dan IPA
  1. Jurusan Biologi Lingkungan
  • Fakultas Keperawatan
  1. Jurusan Ilmu Keperawatan
  • Fakultas Ilmu Pendidikan
  1. Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris
  2. Jurusan Pendidikan Matematika
  3. Jurusan Pendidikan Sejarah
  • Program Pasca Sarjana
  1. Program Magister Teologi
  2. Program Magister Manajemen
Pada tahun 2024-2025 ini, ke 6 Fakultas tersebut beserta jurusan dan program studinya kembali membuka penerimaan mahasiswa baru yang diperuntukan bagi anda yang ingin melanjutkan studi anda bersama Universitas Advent Indonesia ini.

 Penerimaan mahasiswa baru ini diselenggarakan di kampus Universitas Advent Indonesia sebagai tempat pendaftaran dan juga menyediakan berbagai jalur pendaftaran baiknya harus melalui tes sampai yang tanpa melalui tes.

Prosedur pendaftaran mahasiswa baru UNAI yang harus dikuti bagi anda yang ingi mendaftar adalah menyerahkan syarat-syarat pendaftaran yang diminta ke petugas penerimaan mahasiswa baru UNAI ini serta membayar biaya pendaftaran sebesar dan mengikuti seleksi atau ujian masuk di tempat tes dan jadwal tes yang sudah ditentukan sebelumnya bagi yang mengambil jalur tes.

Biaya perkuliahan di Universitas Advent Indonesia ini jumlah tergantung pada gelombang jadwal pendaftaran yang anda ikuti, jalur masuk, dan jurusan yang anda ambil. Biaya pendidikan ini bayarkan nantinya pada saat pendaftaran ulang yang jadwalnya sudah di atur oleh petugas penerimaan mahasiswa baru Universitas Advent Indonesia.

Untuk informasi dan keterangan yang lebih lengkap, silahkan hubungi petugas penerimaan mahasiswa baru Universitas Advent Indonesia ini atau silah akses di situs resminya yaitu http://www. unai. edu/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UNAI) Universitas Advent Indonesia 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UNAI 2024-2025"