Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STISIP Persada Bunda 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STISIP Persada Bunda) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Persada Bunda 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STISIP PERSADA BUNDA) SEKOLAH TINGGI ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK PERSADA BUNDA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STISIP Persada Bunda) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Persada Bunda 2024-2025- Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Persada Bunda atau sering disingkat STISIP Persada Bunda adalah salah satu perguruan tinggi swasta terdepan di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

STISIP Persada Bunda beralamat di Jl. Diponegoro No.42 Pekanbaru, Riau. Perguruan tinggi ini berada di bawah naungan Yayasan Persada Bunda yang merupakan yayasan pendidikan yang berbasis di Kota Pekanbaru. STISIP Persada Bunda berkomitmen dalam menciptakan lulusan-lulusan yang professional, bermoral, berwawasan global dan juga mampu menciptakan solusi terbaik dibidang komunikasi. Saat ini STISIP Persada Bunda mengelola 2 jurusan yaitu :

  1. Jurusan Administrasi Negara
  2. Jurusan Administrasi Niaga

Menjelang datangnya tahun ajaran baru 2024-2025 ini, STISIP Persada Bunda kembali memberikan kesempatan bagi anda yang ingin berkuliah diperguruan tinggi swasta terkemuka ini. Keinginan tersebut dapat diwujudkan dengan dibukanya penerimaan mahasiswa baru STISIP Persada Bunda tahun 2024-2025 ini.

Penerimaan mahasiswa baru STISIP Persada Bunda ini dibuka dalam beberapa jalur pendaftaran yang tentu saja dapat anda ikuti dengan memenuhi syarat-syarat pendaftaran dan menyerahkannya pada panitia atau petugas penerimaan mahasiswa baru di tempat pendaftaran.

Untuk informasi selengkapnya mengenai hal ini dan juga informasi penting lainnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STISIP Persada Bunda baik berupa informasi jadwal tes, tempat tes, jadwal pendaftaran ulang, biaya pendaftaran, biaya kuliah dan biaya pendidikan di STISIP Persada Bunda bisa anda akses di http://www. persadabundapekanbaru. ac. id/ yang merupakan situs resmi kampus STISIP Persada Bunda ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STISIP Persada Bunda) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Persada Bunda 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STISIP Persada Bunda 2024-2025"