Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UNIMAR-AMNI 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UNIMAR-AMNI) Universitas Maritim AMNI Semarang 2024-2025

Pendaftaran Mahasiswa Baru (UNIMAR-AMNI)

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNIMAR-AMNI) Universitas Maritim AMNI Semarang 2024-2025 - Sekolah Tinggi Maritim dan Transpor AMNI atau sering disebut juga UNIMAR-AMNI beralamat di Jl. Soekarno Hatta No.180, Palebon, Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Perguruan tinggi ini berstatus perguruan tinggi milik swasta yang bergerak di bidang pendidikan maritim dan transfor. UNIMAR-AMNI didirikan pada 17 April 2007 melalui penggabungan 2 perguruan tinggi, yaitunya STMT AMNI dan AMNI.

Sejak pendirian nya, UNIMAR-AMNI telah berhasil menjelma menjadi salah satu perguruan tinggi dengan prospek luar biasa bagi para mahasiswanya. UNIMAR-AMNI juga dipercaya untuk mengelola 4 program studi atau jurusan. Program studi dan jurusan tersebut adalah :
  1. Jurusan Manajemen Transpor
  2. Jurusan Nautika
  3. Jurusan Teknika
  4. Jurusan Ketatalaksanaan Pelayaran Niaga dan Kepelabuhan
Untuk menjawab animo masyarakat yang begitu tinggi untuk berkuliah di sekolah tinggi ini, UNIMAR-AMNI kembali membuka pendaftaran penerimaan mahasiswa baru pada tahun 2024-2025 ini dengan berbagai syarat-syarat pendaftaran dan ketentuan pendaftarannya seperti jalur pendaftaran, prosedur pendaftaran, tempat tes, biaya kuliah atau biaya pendidikan, jadwal tes, dan jadwal pendaftaran ulang yang berbeda-beda setiap jurusannya.

Biaya pendaftaran mahasiswa baru UNIMAR-AMNI ini biasanya adalah sejumlah - yang dibayarkan pada saat pendaftaran. Jadwal pendaftarannya Universitas Maritim AMNI Semarang ini ditetapkan yaitu pada bulan Maret hingga Juli dalam 2 Gelombang Pendaftaran. Gelombang I dibuka pada bulan Maret sampai bulan Mei, sedangkan Gelombang II dibuka pada bulan Mei hingga Juli.

Untuk keterangan dan petunjuk yang lebih lengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru Universitas Maritim AMNI Semarang dapat anda temukan di http://www. unimar-amni. ac. id/ sebagai situs resmi kampus Universitas Maritim AMNI Semarang atau dengan menghubungi langsung panitia penerimaan  mahasiswa baru kampus Universitas Maritim AMNI Semarang ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UNIMAR AMNI) Universitas Maritim AMNI Semarang 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UNIMAR-AMNI 2024-2025"