Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Dharma Husada 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIKES Dharma Husada) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Dharma Husada 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIKES DHARMA HUSADA) SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN DHARMA HUSADA BANDUNG

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIKES Dharma Husada) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Dharma Husada 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Dharma Husada atau sering disingkat STIKES Dharma Husada merupakan kampus kesehatan favorit di Kota Bandung, Jawa Barat.

Alamat dari kampus STIKES Dharma Husada adalah di Jl. Ters. Jkt No.75, Cicaheum, Kiaracondong, Kota Bandung, Jawa Barat. Kampus yang berstatus perguruan tinggi swasta ini didirikan oleh Yayasan Pelita Dwiputra Husada Bandung pada 8 Juli 2002.

STIKes Dharma Husada Bandung ini digembar gemborkan sebagai salah satu perguruan tinggi idaman para calon mahasiswa yang ingin melanjutkan pendidikan di bidang kesehatan antara lain perawat, bidan, kesehatan masyarakat, hal ini terbukti dengan begitu banyaknya peserta yang ingin mendaftar di perguruan tinggi ini setiap tahunnya pada jurusan dan program studi yang dikelolanya. Adapun saat ini terdapat 5 Program studi ditambah Program Profesi Ners yang dikelola oleh STIKES Dharma Husada Bandung ini. Program studi atau jurusan tersebut adalah :
  1. Program Studi Ilmu Keperawatan (Diploma III)
  2. Program Studi Refaksi Optisi (Kesehatan Mata)
  3. Program Studi kebidanaan (Diploma III)
  4. Program Studi Keperawatan (Strata I)
  5. Program Studi kesehatan Masyarakat (Strata I)
  6. Program Profesi Ners
Supaya tidak mengecewakan para calon mahasiswa baru yang ingin berkuliah dikampus ini, STIKES Dharma Husada Bandung pada tahun 2024-2025 ini kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Pendaftaran penerimaan mahasiswa baru STIKES Dharma Husada Bandung ini seperti biasa dibuka dalam 2 jalur pendaftaran, yaitu Jalur Seleksi dan Jalur Prestasi.

Kedua jalur ini memiliki jadwal pendaftaran dalam 3 gelombang pendaftaran dalam rentangan bulan Maret hingga bulan September. Sebagai informasi, biasa nya penerimaan mahasiswa baru STIKES Dharma Husada Bandung ini cuma menyediakan kuota sejumlah 500 orang.

Oleh karena itu, bagi anda yang ingin berkuliah di sekolah tinggi ilmu kesehatan ini, anda hendaknya segera melakukan pendaftaran ke tempat pendaftaran yang sudah disediakan yaitu di kampus STIKES Dharma Husada Bandung tersebut atau melalui pendaftaran onlinenya di http://pmb. stikesdhb. ac. id/.

Kemudian bagi yang mendaftar melalui Jalur Seleksi, mengingat jumlah pendaftar yang diperkirakan akan cukup banyak, hendaknya dapat mempersiapkan diri sebaik mungkin sebelum datang ke tempat tes pada jadwal tes yang ditetapkan. Selanjutnya untuk yang diterima, jangan lupa untuk melakukan pendaftaran ulang sesuai jadwal pendaftaran ulang yang telah ditetapkan.

Pendaftaran ulang ini berfungsi sebagai tanda konfirmasi peserta untuk menjadi mahasiswa baru STIKES Dharma Husada ini serta melengkapi dokumen-dokumen yang dibutuhkan kampus. Selain itu juga untuk melakukan pembayaran biaya kuliah yang rincian jumlahnya dapat anda akses, pelajari serta pahami di http://www. stikesdhb. ac. id/ yang merupakan situs resmi kampus STIKES Dharma Husada ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIKES Dharma Husada) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Dharma Husada 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Dharma Husada 2024-2025"