Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Jayakarta 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIE Jayakarta) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Jayakarta 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIE JAYAKARTA) SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI JAYAKARTA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIE Jayakarta) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Jayakarta 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Jayakarta atau dapat disingkat STIE Jayakarta merupakan salah satu kampus swasta yang terdapat di Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta. STIE Jayakarta ini berdiri di alamat Jl. Salemba Raya No. 24, Kenari, Senen, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Kampus ini telah berdiri sejak tanggal 24 November 1990 dan sampai sekarang masih dikelola oleh yayasan pendirinya yaitu Yayasan Dharma Pendidikan Jakarta. Meski berstatus perguruan tinggi swasta, kualitas STIE Jayakarta ini sama sekali tidak dapat diremehkan.

Perpaduan antara pengalamannya yang sudah cukup banyak dalam mengelola pendidikan tinggi bidang ilmu ekonomi dan dukungan fasilitas sarana dan prasarana serta dosen pengajar membuat perguruan tinggi ini mendapatkan kepercayaan yang cukup dari masyarakat, khususnya warga jakarta. Saat ini STIE Jayakarta juga sudah mempunyai beberapa jurusan dalam pengelolaannya, yaitu :
  1. Strata I Program Studi Akuntasi (Akreditasi B)
  2. Strata I Program Studi Manajemen (Akreditas B)
Saat-saat mendekati tahun ajaran baru 2024-2025 ini, STIE Jayakarta kembali mengundang calon mahasiswa baru untuk berpartisipasi dalam penerimaan mahasiswa baru STIE Jayakarta. Penerimaan mahasiswa baru STIE Jayakarta ini bertujuan untuk memberikan peluang bagi calon-calon mahasiswa baru yang berkeinginan tinggi untuk belajar dan ingin melanjutkan pendidikannya kejenjang yang lebih tinggi bersama perguruan tinggi terkemuka ini.

Namun tidak semua calon mahasiswa yang mendaftar yang akan diterima di STIE Jayakarta ini. Hal ini dikarenakan keterbatasan kouta yang dimiliki serta jumlah peserta yang mendaftar setiap tahunnya terus meningkat sehingga penerimaan mahasiswa baru STIE Jayakarta ini mungkin akan ditutup sebelum jadwal pendaftarannya berakhir jika semua kuota telah terpenuhi.

Oleh karena itu, STIE Jayakarta menghimbau bagi para calon mahasiswa baru yang ingin mendaftar agara segera mendaftarkan diri pada tempat pendaftaran yang sudah disediakan, tepatnya di kampus STIE Jayakarta ini.

Peserta yang ingin mendaftar dapat membawa seluruh syarat-syarat pendaftarannya dan menyerahkannnya pada panitia pendaftaran disertai dengan uang pendaftarannya. Bagi peserta yang mengambil jalur pendaftaran umum atau biasa, telah disediakan serangkaian tes untuk diikuti beserta jadwal dan tempat tes tersebut.

Untuk informasi selengkapnya mengenai hal ini, dan juga informasi penting lainnya seperti jadwal pendaftaran ulang dan rincian biaya kuliah di STIE Jayakarta, dapat diakses diwebsite resmi STIE Jayakarta di http://www. jayakarta. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIE Jayakarta) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Jayakarta 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Jayakarta 2024-2025"