Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIELM 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIE Latifah Mubarokiyah) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Latifah Mubarokiyah 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIE LATIFAH MUBAROKIYAH) SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI LATIFAH MUBAROKIYAH

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIE Latifah Mubarokiyah) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Latifah Mubarokiyah 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Latifah Mubarokiyah atau dapat juga disingkat STIE Latifah Mubarokiyah adalah salah satu perguruan tinggi bermodel sekolah tinggi yang terdapat di kawasan Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Alamat Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Latifah Mubarokiyah adalah di Pondok Pesantren Suryalaya, Dusun Godebag, Desa Tanjungkerta, Kec. Pagerageung, Jawa Barat. Perguruan tinggi ini didirikan pada 5 September 1999 dibawah naungan Yayasan Serba Bakti Suryalaya.

Pendirian STIE Latifah Mubarokiyah ini diharapkan menjadi cikal terwujudnya Universitas Latifah Mubarokiyah nantinya. Saat ini STIE Latifah Mubarokiyah mempunyai 3 Program Studi yang dikelolanya dan juga ditambah dengan Program Pasca sarjana dengan keterangan sebagai berikut :
  1. Program Studi Keuangan dan Perbankan (Diploma 3)
  2. Program Studi Informatika Bisnis (Diploma I)
  3. Program Studi Manajemen (Strata I)
  4. Program Studi Magister Manajemen (Strata II)
Untuk memulai tahun ajaran 2024-2025 nantinya, STIE Latifah Mubarokiyah kembali membuka pendaftaran mahasiswa baru STIE Latifah Mubarokiyah tahun 2024-2025 melalui beberapa jalur pendaftaran dan  syarat-syarat pendaftaran yang harus dipenuhi.

Pendaftaran mahasiswa baru STIE Latifah Mubarokiyah dilakukan secara langsung di kampus STIE Latifah Mubarokiyah sebagai tempat pendaftaran dengan memberikan formulir pendaftaran yang harus diisi oleh peserta yang ingin mendaftar dan dikenakan biaya pendaftaran sebesar  yang dibayarkan pada panitia pendataran untuk mendapatkan jadwal tes dan tempat pelaksanaan tes yang harus diikuti oleh peserta.

Jadwal pendaftaran mahasiswa baru STIE Latifah Mubarokiyah biasanya dibuka mulai bulan April hingga September. Jadwal pendaftara ini pun dibagi kedalam 3 gelombang pendaftaran yaitu Gelombang 1 pada bulan April-Mei, Gelombang 2 pada bulan Juni-Juli, dan Gelombang 3 pada bulan Agustus-September dengan jadwal pendaftaran ulangnya dilaksanakan setelah pengumuman hasil tes dikeluarkan. Bagi anda yang membutuhkan informasi mengenai biaya kuliah dan biaya pendidikan di STIE Latifah Mubarokiyah, anda dapat membacanya di http:// stielm-suryalaya. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIE Latifah Mubarokiyah) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Latifah Mubarokiyah 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIELM 2024-2025"