Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STBA CHP 2024-2025

Pendaftaran Online Calon Mahasiswa Baru (STBA CHP) Sekolah Tinggi Bahasa Asing Cipto Hadi Pranoto Bekasi 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STBA CHP) SEKOLAH TINGGI BAHASA ASING CIPTO HADI PRANOTO BEKASI

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STBA CHP) Sekolah Tinggi Bahasa Asing Cipto Hadi Pranoto Bekasi 2024-2025 - Sekolah Tinggi Bahasa Asing Cipto Hadi Pranoto atau dapat disingkay STBA CHP adalah salah satu kampus swasta yang terletak di daerah Bekasi, Jawa Barat.

Alamat lengkap kampus ini adalah di Jl. Cut Mutiah No 28 A Margahayu, Bekasi, Jawa Barat. Kampus yang telah didirikan oleh Yayasan Manajemen Informatika Indonesia Bekasi sejak tahun 2004 memang notabene tidak terlalu banyak di kenal oleh orang di daerah lain, namun di kawasan Bekasi dan sekitar perguruan tinggi ini memiliki peminat yang cukup banyak dari kalangan calon mahasiswa baru yang menginginkan untuk berkuliah di bidang bahasa asing, terutama dijurusan yang dikeloka oleh STBA CHP ini. Adapun jurusan-jurusan dan program studi yang dikelola oleh STBA CHP Bekasi ini adalah sebagai berikut :
  1. Jurusan Bahasa Inggris (Diploma I)
  2. Jurusan Bahasa Jepang (Diploma I)
  3. Jurusan Bahasa Inggris (Diploma III)
  4. Jurusan Bahasa Jepang (Diploma III)
  5. Jurusan Bahasa Inggris (Strata I)
Guna memberikan kesempatan bagi para calon mahasiswa baru peminatnya, STBA Cipto Hadi Pranoto kembali menyelenggarakan penerimaan mahasiswa baru pada tahun 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru STBA Cipto Hadi Pranoto ini diselenggarakan di kampus nya sebagai tempat pendaftaran.

Peserta dapat melakukan pendaftaran sesuai jadwal pendaftarannya selama jam kerja kampus, atau sekitar pukul 15.00 WIB. Pada penerimaan mahasiswa baru STBA Cipto Hadi Pranoto ini, peserta dapat memilih beberapa jurusan dan jalur pendaftaran untuk diikuti sesuai minat dan kemampuan masing-masing.

Tentunya terdapat beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh peserta dalam penerimaan mahasiswa baru ini seperti menyerahkan beberapa dokumen, membayar biaya pendaftaran dan dapat lolos melewati serangkain tes yang diberikan oleh pihak panitia penerimaan mahasiswa baru STBA Cipto Hadi Pranoto ini.

Jadwal tes serta tempat pelaksanaan tesnya nanti akan diberitahukan langsung pada anda saat melakukan pendaftaran. Jika ada yang kurang jelas, anda dapat bertanya pada sekretariat penerimaan mahasiswa baru STBA Cipto Hadi Pranoto ini yang siap membantu anda.

Anda juga dapat menanyakan informasi-informasi lainnya seperti jadwal pendaftaran ulang, dan biaya kuliah yang tentunya menjadi pertimbangan anda dalam mengikuti penerimaan mahasiswa baru STBA Cipto Hadi Pranoto ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STBA CHP) Sekolah Tinggi Bahasa Asing Cipto Hadi Pranoto Bekasi 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STBA CHP 2024-2025"