Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Politeknik Piksi Ganesha 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (POLTEK PIKSI GANESHA) Politeknik Piksi Ganesha 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (POLTEK PIKSI GANESHA) POLITEKNIK PIKSI GANESHA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (POLTEK PIKSI GANESHA) Politeknik Piksi Ganesha 2024-2025 - Politeknik Piksi Ganesha atau disigkat POLTEK Piksi Ganesha merupakan sebua perguruan tinggi swasta yang cukup besar di Indonesia. Politeknik Piksi Ganesha ini memiliki banyak kampus dibeberapa lokasi dengan kampus utamanya berada di Jl. Jendral Gatot Subroto, Maleer, Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat.

Kampus yang identik dengan warna ungu ini bercita-cita ingin menjadi kampus yang terdepan dalam menjawab tantangan globalisasi dengn terus meningkatkan mutu pendidikan, sarana dan prasarana serta berbagai aspek penting lainnya dikampus tersebut. Saat ini Politeknik Piksi Ganesha telah mengelola 9 Jurusan atau Program Studi yang dianggap sebagau Program Studi terdepan dalam dunia kerja global, yaitu :
  1. Program Studi Manajemen Informatika
  2. Program Studi Fisioterapi
  3. Program Studi Farmasi
  4. Program Studi Teknik Informatika
  5. Program Studi Administrasi dan Keuangan
  6. Program Studi Manajemen Rumah Sakit
  7. Program Studi Rekam Medis dan Informasi Kesehatan
  8. Program Studi Komputerisasi Akuntansi
  9. Program Studi Manajemen Informatika
Tahun ajaran baru 2024-2025 akan hadir sebentar lagi. Oleh karena itu tiba juga lah saat bagi perguruan-perguruan tinggi untuk merekrut mahasiswa baru, tak terkecuali Politeknik Piksi Ganesha ini. Politeknik Piksi Ganesha kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru pada tahun 2024-2025 ini dalam beberapa tahapan jadwal pendaftaran dan jalur pendaftaran yang disediakan.

Untuk melakukan pendaftaran kampus Politeknik Piksi Ganesha memberikan 3 prosedur pendaftaran yang bisa anda ikuti salah satunya yaitu secara online di http:// piksi-ganesha-online. ac. id/, melalui Pos Indonesia, dan terakhir adalah secara langsung ke tempat pendaftaran di kampus Politeknik Piksi Ganesha.

Meskipun sedikit berbeda secara prosedur, namun yang wajib dilakukan dalam pendaftaran tetap sama yaitu menyerahkan syarat-syarat pendaftaran, mengisi formulir, dan juga membayar biaya pendaftaran sebesar  Untuk tahapan selanjutnya berupa informasi yang lebih lengkap tentang jadwal tes, jadwal pendaftaran ulang, tempat tes, dan lain sebagainya dapat anda pelajari di situs resmi Politeknik Piksi Ganesha http://piksi-ganesha-online. ac. id/.

Kemudian sebagai kabar gembira bagi anda bahwa Politekni Piksi Ganesha juga memberikan Beasiswa Pendidikan Tinggi berupa pembebasan biaya kuliah dan berbagai keuntungan lainnya bagi 100 orang calon mahasiswa berprestasi. Untuk informasi mengenai beasiswa ini tentu saja dapat anda temukan dan pelajari secara lebih lanjutnya di situs resmi Politeknik Piksi Genesha di atas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (POLTEK PIKSI GANESHA) Politeknik Piksi Ganesha 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Politeknik Piksi Ganesha 2024-2025"