Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UNESA 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UNESA) Universitas Negeri Surabaya 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UNESA) UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNESA) Universitas Negeri Surabaya 2024-2025 - Universitas Negeri Surabaya atau POLTEK Cahaya Surya adalah kampus swasta pertama di Jawa Timur dan kedua di Indonesia yang telah didirikan pada 1996. Universitas Negeri Surabaya beralamat di Jl. Kyai Mojo No. 23, Kediri, Jawa Timur (Kampus 1) dan di Jl. Perintis Kemerdekaan No. 36 A, Kediri, Jawa Timur (Kampus 2).

Meski masih berumur seumur jagung dan sempat kesulitan pada awal pendiriannya perguruan tinggi swasta ini sudah mengalami perubahan secara signifikan dan saat ini sudah dikatakan berdiri sejajar dengan perguruan tinggi lainnya di Kediri baik dari segi prasarana, sarana, maupun mutu pendidikannya. Saat ini ada 2 program studi yang dikelola oleh Universitas Negeri Surabaya, yaitu :
  1. Jurusan Akuntansi (Diploma III)
  2. Jurusan Akuntasi (Diploma I)
Sebagai salah satu perguruan tinggi swasta terkemuka dan sedang naik daun, Universitas Negeri Surabaya pada tahun 2024-2025 ini kembali membuka kesempatan bagi anda yang ingin melanjutkan pendidikan anda dengan bergabung bersama Universitas Negeri Surabaya ini.

Pendaftaran penerimaan mahasiswa baru Universitas Negeri Surabaya ini dibuka jadwal pendaftarannya pada bulan Januari hingga September dalam beberapa jadwal pendaftaran. Untuk dapat diterima menjadi mahasiswa baru Universitas Negeri Surabaya anda harus dapat membuktikan kemampuan anda dengan lolos dari tes tertulis dan tes lainnya yang diberikan oleh pihak kampus dengan jadwal tes dan tempat tes yang telah ditentukan.

Bagi anda yang berminat, anda mengantarkan syarat-syarat pendaftaran, formulir pendaftaran, dan biaya pendaftarannya ke tempat pendaftaran yang terletak di kampus Universitas Negeri Surabaya. Informasi selengkapnya termasuk jadwal pendaftaran ulang, jalur pendaftaran dan biaya kuliah bisa anda temukan di http://www. cahayasurya. ac. id/ yang mana merupakan situs resmi kampus Universitas Negeri Surabaya ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UNESA) Universitas Negeri Surabaya 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UNESA 2024-2025"