Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru POLBENG 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (POLBENG) Politeknik Negeri Bengkalis 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (POLBENG) POLITEKNIK NEGERI BENGKALIS

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (POLBENG) Politeknik Negeri Bengkalis 2024-2025 - Politeknik Negeri Bengkalis atau dapat disingkat POLBENG didirikan di Bengkalis, Riau pada tahun 2000.

Politeknik ini dahulunya merupakan perguruan tinggi yang dibangun oleh Yayasan Gema Bahari yang berstatus perguruan negeri swasta dengan nama Politeknik Perkapalan Bengkalis. Kemudian barulah pada tahun 2011 status perguruan tinggi ini di tingkatkan menjadi perguruan tingi negeri.

Dikarenakan penambahan program studi yang tidak termasuk bidang ilmu perkapalan, Politeknik Perkapalan Bengkalis pun berubah nama menjadi Politeknik Negeri Bengkalis yang beralamat di Jl. Bathin Alam, Sungai Alam, Kec. Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Riau. Politeknik Negeri Bengkalis dipercaya untuk mengelola pendidikan vokasi jenjang Diploma III dan jenjang sarjana sains terapan yang jumlah sudah mencapai 16 Jurusan atau Program Studi yaitu :
  1. Program Studi Teknik Perkapalan
  2. Program Studi Teknik Sipil
  3. Program Studi Teknik Informatika
  4. Program Studi Teknik Mesin
  5. Program Studi Administrasi Bisnis
  6. Program Studi Teknik Elektronika
  7. Program Studi Teknika
  8. Program Studi Ketatalaksanaan Pelayaran Niaga
  9. Program Studi Administrasi Bisnis
  10. Program Studi Bahasa Inggris Bisnis
  11. Program Studi Nautika
  12. Program Studi Teknik Perancangan Jalan dan Jembatan
  13. Program Studi Teknik Listrik Industri
  14. Program Studi Administrasi Bisnis Internasional
  15. Program Studi Akuntansi Keuangan Publik
  16. Program Studi Teknik Mesin Produksi dan Perawatan
  17. Program Studi Rekayasa Perangkat Lunak
Seiring dengan akan datangnya tahun ajaran baru 2024-2025, untuk memberikan jalan bagi anda para generasi penerus bangsa yang ingin melanjutkan pendidikannya ke jenjang pendidikan tinggi. Politeknik Negeri Bengkalis kembali membuka pendaftaran penerimaan mahasiswa baru tahun 2024-2025 ini.

Pendaftaran penerimaan mahasiswa baru Politeknik Negeri Bengkalis hampir seluruh prosedurnya menggunakan sistem online untuk memudahkan anda yang merupakan para calon mahasiswa yang mungkin bertempat tinggal jauh dari alamat kampus Politeknik Negeri Bengkalis.

Tempat pendaftaran online nya adalah di http://pmb. polbeng. ac. id/ sebagai situs resmi penerimaan mahasiswa baru Politeknik Negeri Bengkalis. Jalur pendaftaran yang disediakan pun beragam sehingga calon mahasiswa dapat memilih jalur pendaftaran yang cocok untuknya.

Adapun untuk tahun ini jalur pendaftaran yang disediakan adalah Jalur PMDK-PN, Jalur UMPN, Jalur SM-POLBENG, Jalur Lanjut Jenjang dan Jalur Beasiswa Bidik Misi. Masing-masing jalur pendaftaran ini tentunya mempunyai syarat-syarat pendaftaran nya masing serta juga jadwal pendaftaran, biaya pendaftaran, biaya kuliah atau biaya pendidikan, tempat tes dan jadwal tes bagi yang mengambil jalur tes, jadwal pengumuman hasil seleksi tes maupun non-tes, sampai jadwal pedaftaran dan syarat pendaftaran ulangnya.

Kesemua informasi ini dapat anda akses dan pelajari terlebih dahulu di http://polbeng. ac. id/ yang merupakan situs resmi kampus POLBENG untuk menentukan yang akan anda lakukan pada penerimaan mahasiswa baru Politeknik Negeri Bengkalis tahun 2024-2025 ini. 

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (POLBENG) Politeknik Negeri Bengkalis 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru POLBENG 2024-2025"