Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru IBM Asm 2024-2025

Pendaftaran Online Calon Mahasiswa Baru (IBM Asmi) Institut Bisnis dan Multimedia Asmi Jakarta 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (IBM ASMI) INSTITUT BISNIS DAN MULTIMEDIA ASMI JAKARTA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (IBM Asmi) Institut Bisnis dan Multimedia Asmi Jakarta 2024-2025 - Institut Bisnis dan Multimedia Asmi Jakarta atau kita singkat IBM Asmi merupakan salah satu kampus swasta diantara banyaknya kampus di Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Institut Bisnis dan Multimedia Asmi Jakarta tepatnya beralamat di Jl. Pacuan Kuda, No. 1-5, Pulo Mas, DKI Jakarta. Perguruan tinggi berdiri pada tahun 2010 dari hasil penggabungan 2 perguruan tinggi yang dikelola oleh Yayasan Lembaga Pendidikan Gideon yang kemudian menjadi pengelola Institut Bisnis dan Multimedia Asmi Jakarta sampai saat ini.

Meski belum genap 6 tahun berdiri, Institut Bisnis dan Multimedia Asmi Jakarta ini mewarisi semangat dari perguruan tinggi yang digabung kedalamnya sehingga seketika dapat kembali dipercaya oleh khalayak ramai untuk menyelenggarakan pendidikan tinggi. Institut Bisnis dan Multimedia Asmi Jakarta saat ini sudah mempunyai banyak jurusan dan program studi yang berada dibawah payung 2 fakultas berikut ini :

FAKULTAS EKONOMI
        • Program Studi Manajemen (Strata 1)
        • Program Studi Akuntansi (Strata 1)
        • Program Studi Magister Manajemen (Strata 2)
          FAKULTAS ILMU ADMINSITRASI DAN SEKRETARI
              • Program Studi Administrasi Bisnis (Strata 1)
              • Program Studi Sekretari (Diploma 4)
              • Program Studi Manajemen Administrasi (Diploma 3)
                Pada tahun 2024-2025 ini, Institut Bisnis dan Multimedia Asmi Jakarta kembali mengundang para calon mahasiswa baru yang ingin bergabung menjadi mahasiswa Institut Bisnis dan Multimedia Asmi Jakarta serta melanjutkan pendidikan anda disini. Penerimaan mahasiswa baru ini dibuka setiap hari jadwal pendaftarannya pada jam kerja kampus.

                 Sedangkan untuk tempat pendaftarannya diletakkan di kampus Institut Bisnis dan Multimedia Asmi Jakarta ini sendiri. Peserta dapat melakukan pendaftaran dengan datang langsung ke kampus ini dengan membawa syarat-syarat pendaftaran yang diminta dan mengisi blanko pendaftaran yang sudah disediakan panitia.

                Selain itu, bagi peserta yang berhalangan untuk datang langsung ke tempat pendaftaran, dapat melakukan pendaftaran online di http://www. asmi. ac. id/ dengan mengikuti petunjuk pendaftaran online yang disediakan disana.

                Sedangkan biaya pendaftarannya dapat ditransfer ke rekening resmi kampus. Setelah pendaftaran selesai, peserta tinggal mempersiapkan diri sambil menunggu jadwal tes seleksi masuk Institut Bisnis dan Multimedia Asmi Jakarta yang selenggarakan ditempat tes yang sudah disiapkan. Selanjutnya bagi yang beruntung dapat lolos dari tes tersebut, akan diberikan jadwal pendaftaran ulang yang harus diikuti oleh peserta sebagai konfirmasi, melengkapi kelengkapan dokumen mahasiswa baru dan juga pembayaran biaya kuliah.

                Untuk lebih jelasnya silahkan ikuti pengumaman tentang penerimaan mahasiswa baru serta rincian biaya kuliah Institut Bisnis dan Multimedia Asmi Jakarta di website resminya http://www. asmi. ac. id/.

                Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (IBM Asmi) Institut Bisnis dan Multimedia Asmi Jakarta 2024-2025.

                Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru IBM Asm 2024-2025"