Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STARS YKPN 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STARS-YKPN) Sekolah Tinggi Arsitektur YKPN 2024-2025

Pendaftaran Mahasiswa Baru (STARSYKPN)

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STARS-YKPN) Sekolah Tinggi Arsitektur YKPN 2024-2025- Sekolah Tinggi Arsitektur YKPN atau dapat kita singkat STARS-YKPN merupakan salah satu perguruan tinggi swasta yang terdapat di wilayah Yogyakarta, DIY. Kampus Sekolah Tinggi Arsitektur YKPN lebih tepat nya ber alamatkan di Jl. Gagak Rimang No.1, Klitren, Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Didirikan pada tahun 1972 tepatnya tanggal 17 Februari, Perguruan tinggi ini dikelola oleh Yayasan Keluarga Pahlawan Negara (YKPN) yang merupakan sebuah yayasan yang dibentuk oleh para isteri-isteri pahlawan nasioanal. Yayasan ini juga berada di Jakarta dan bergerak dibidang pendidikan dan sosial.

Para lulusan Sekolah Tinggi Arsitektur YKPN Yogyakarta ini ditargetkan untuk dapat menjadi ahli dibidang Perencanaan, Lansekap, Perancangan, Interior, Pelaksanaan Penelitian, Estimator,  Pengawas Pelaksanaan Bangunan, Pemborong, Developer dan lain sebagainya.

Target ini menjadikan perguruan tinggi ini cukup dipertimbangkan diminati oleh para pelajar yang berkeinginan untuk berkuliah dibidang arsitektur, khususnya Jurusan Arsitektur yang merupakan jurusan yang dikelola oleh perguruan tinggi ini.

Minat yang cukup tinggi dari para calon mahasiswa baru ini lah yang melatar belakangi dibukanya penerimaan mahasiswa baru Sekolah Tinggi Arsitektur YKPN tahun 2024-2025 ini. Sekolah Tinggi Arsitektur YKPN dijadwalkan akan membuka jadwal pendaftaran secara besar-besaran pada bulan Januari hingga bulan september dalam beberapa jalur pendaftaran seperti jalur tes umum, jalur beasiswa prestasi dan lain sebagainya.

Pendaftaran mahasiswa baru Sekolah Tinggi Arsitektur YKPN ini pun dapat dilakukan dengan mudah tanpa perlu repot-repot sering datang ke tempat pendaftarannya. Peserta yang ingin mendaftar dapat melakukan pendaftaran online di http://www. starsykpn. ac. id/ dengan mengisi formulir pendaftaran yang ada disana lalu kemudian membayar biaya pendaftaran sejumlah yang tertera disana.

Kemudian peserta yang mendaftar melalui jalur tes akan diberikan sejumlah tes pada beberapa tempat yang ditunjuk sebagai tempat tesnya. Peserta wajib datang sendiri dan melakukan tes sesuai jadwal yang didapatkannya.

Setelah proses kalkulasi dan pertimbangan lainnya, peserta yang dinyatakan lolos dapat melakukan pendaftaran ulang dijadwal pendaftaran ulang yang diumumkan dengan membawa berkas-berkas syarat-syarat pendaftaran secara lengkap dan membayar biaya kuliah di Sekolah Tinggi Arsitektur YKPN baik secara tunai maupun di ansur menurut peraturan yang berlaku.

Informasi yang lebih mendetail tentang penerimaan mahasiswa baru Sekolah Tinggi Arsitektur YKPN dapat anda baca di http://www. starsykpn. ac. id/ yang merupakan situs resmi kampus ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STARS-YKPN) Sekolah Tinggi Arsitektur YKPN 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STARS YKPN 2024-2025"