Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru APARTEL Ganesha 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (APARTEL GANESHA) Akademi Pariwisata dan Perhotelan Ganesha 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (APARTEL GANESHA) AKDEMI PARIWISATA DAN PERHOTELAN GANESHA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (APARTEL GANESHA) Akademi Pariwisata dan Perhotelan Ganesha 2024-2025 - Akademi Pariwisata dan Perhotelan (APARTEL) Ganesha merupakan sebuah institusi pendidikan tinggi yang bergerak pada bidang pariwisata dan perhotelan yang memiliki lokasi di Kota Malang, Provinsi Jawa Timur. Kampus ini didirikan pada tanggal 11 Januari 2007 dan hingga saat ini telah memiliki 3 buah program studi yang terdiri dari :
  1. Manajemen Perhotelan  (D3)
  2. Manajemen Tour and Travel (D3)
  3. Manajemen Kepariwisataan  (D3) .
Dengan akan dimulainya tahun akademik 2024-2025, maka Akademi Pariwisata dan Perhotelan (APARTEL) Ganesha sebagai salah satu kampus swasta terkemuka di wilayah Jawa Tengah ini kembali memberikan peluang atau kesempatan untuk anda agar bergabung di berbagai jurusan dan program studi yang ada di kampus ini dan juga melanjutkan pendidikan anda ke tingkat yang lebih tinggi.

Tentunya setiap seleksi yang anda ikuti untuk bisa lulus di kampus Akademi Pariwisata dan Perhotelan (APARTEL) Ganesha ini memiliki berbagai macam persyaratan pendaftaran dan juga jadwal pendaftarannya. Anda tentunya juga ingin mengetahui berapa besar biaya yang akan anda keluarkan untuk biaya pendaftaran dan juga biaya kuliah anda.

Anda pastinya juga ingin mengetahui daftar jurusan dan program studi yang ada di kampus Akademi Pariwisata dan Perhotelan (APARTEL) Ganesha. Maka, untuk mendapatkan informasi lebih lengkapnya dengan mengakses http://www. apartel-ganesha. ac. id yang merupakan situs resmi kampus Akademi Pariwisata dan Perhotelan (APARTEL) Ganesha tersebut.

Informasi mengenai jadwal tes dan juga jadwal pendaftaran ulangnya serta jalur apa saja yang bisa anda tempuh untuk bergabung untuk melanjutkan pendidikan anda di Akademi Pariwisata dan Perhotelan (APARTEL) Ganesha bisa dengan lebih mudah anda temukan pada halaman resmi lainnya yang khusus diperuntukkan bagi anda yang ingin mendaftarkan diri di kampus tersebut dengan mengakses situs di atas dan mengklik menu akademik dan sub menu PMB.

Anda juga bisa mendapatkan petunjuk mengenai cara mendapatkan formulir pendaftaran Akademi Pariwisata dan Perhotelan (APARTEL) Ganesha pada situs tersebut dan juga mengetahui tempat pendaftaran ulangnya.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (APARTEL GANESHA) Akademi Pariwisata dan Perhotelan Ganesha 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru APARTEL Ganesha 2024-2025"