Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Politeknik Bumi Akpelni 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru Politeknik Bumi AKPELNI (Akademi Pelayaran Niaga Indonesia Semarang) 2024-2025

Pendaftaran Mahasiswa Baru Politeknik Bumi AKPELNI

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru Politeknik Bumi AKPELNI  2024-2025 - Polikteknik Pelayaran Niaga Indonesia Semarang atau disingkat Politeknik Bumi AKPELNI terdapat di Kota Semarang, Jawa Tengah, tepatnya di alamat Jl. Pawiyatan Luhur II /17, Semarang.

Perguruan tinggi ini didirikan pada tanggal 17 September 1964 oleh Yayasan Wisdya Dharma Semarang. Perguruan tinggi yang berstatus milik swasta ini pada tahun 2014 berhasil mendapatkan sertifikat penerapan Quality Management System dan berbagai serfitikat lainnya yang membuktikan tingginya mutu pendidikan di perguruan tinggi swasta bidang pelayaran ini. Sekarang ini Politeknik Bumi AKPELNI dipercaya untuk mengelola 3 Program Studi atau jurusan jenjang Diploma III. Program Studi tersebut antara lain adalah :
  1. Program Studi Ketatalaksanaan Pelayaran Niaga dan Kepelabuhan
  2. Program Studi Nautika
  3. Program Studi Teknika
Sebagai salah satu perguruan tinggi swasta terfavorit, Politeknik Bumi AKPELNI  kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru dengan jadwal pendaftarannya dibagi dalam 3 gelombang pendaftaran dibulan Maret hingga Juli. AKPELNI juga menyediakan beberapa jalur pendaftaran yang secara garis besar bisa di sebut Jalur Tes dan Jalur Tanpa Tes.

Untuk Jalur Tes, penerimaan mahasiswa baru Politeknik Bumi AKPELNI SEmarang ini menjadwalkan jadwal tesnya pada bulan Mei, Juni dan Juli. Tempat pelaksaan tesnya adalah di kampus Akademi Pelayaran Niaga Indonesia Semarang.

Untuk formulir pendaftaran mahasiswa baru Politeknik Bumi AKPELNI Semarang dapat di isi secara online di http://www. politekpelni. ac. id/ dan syarat-syarat pendaftaran lainnya dapat diserahkan secara langsung ditempat pendaftaran yang juga disertai dengan membayar biaya pendaftaran sejumlah sekitar Bagi pendaftar yang tercantum namanya sebagai peserta yang lolos dalam pengumuman hasil seleksi mahasiswa baru Politeknik Bumi AKPELNI Semarang ini harus melaksanakan pendaftaran ulang dan pembayaran biaya pendidikan yang jadwal pendaftaran ulang dan jumlah uang kuliah nya dapat dilihat di http://www. politekpelni. ac. id/ yang merupakan situs resmi kampus Politeknik Bumi AKPELNI Semarang.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi Politeknik Bumi AKPELNI Semarang 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Politeknik Bumi Akpelni 2024-2025"