Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UNPAS 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UNPAS) Universitas Pasundan 2024-2025PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UNPAS) UNIVERSITAS PASUNDAN


Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNPAS) Universitas Pasundan 2024-2025 - Universitas Pasundan atau dikenal dengan sebutan UNPAS adalah universitas swasta yang berada di Bandung, Jawa Barat.

Universitas Pasundan beralamat di Jl. Lengkong Besar No. 68 (Kampus I), Jl. Tamansari No. 6-8 (Kampus II), Jl. Wartawan IV No. 22 (Kampus III), Jl. Dr. Setiabudhi No. 193 (Kampus IV), dan Jl. Sumatera No. 41 (Kampus V).

Universitas Pasundan didirikan tanggal 14 November 1960 dan telah berkembang dengan pesa menjadi sebuah universitas unggulan dan terkemuka dimata masyarakat. Sampai sekarang ini Universitas Pasundan sudah memiliki 6 Fakultas yang terdiri dari 26 Program Studi S1, 5 Program Studi Pascasarjana dan 2 Program Doktor. Fakultas Universitas Pasundan antara lain:
  1. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
  2. Fakultas Ekonomi
  3. Fakultas Ilmu Seni dan Sastra
  4. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
  5. Fakultas Teknik
  6. Fakultas Hukum
Pada tahun 2024-2025 ini, Universitas Pasundan kembali membuka penerimaan mahasiswa baru. Hal ini tentunya merupakan kabar gembira bagi anda yang berminat untuk melanjutkan pendidikan anda bersama universitas terkemuka ini.

Penerimaan mahasiswa baru UNPAS biasanya dibuka pada periode bulan Januari sampai bulan Agustus. Periode ini dibagi pula kedalam 3 gelombang. Untuk informasi selengkapnya silahkan kunjungi http://pmb.  unpas. ac. id/.

Biaya pendaftaran yang dibeban kan pada pendaftar adalah sekitar ,- dan dibayarkan setelah pendaftar melakukan registrasi terlebih dahulu di http://pmb.  unpas. ac. id/. Setelah melakukan registrasi dan pembayaran, pendaftar diminta untuk melengkapi formulir pendaftaran secara online dan kemudian mendapatkan kartu tanda pendaftar yang dapat dicetak.

Selain itu peserta juga mendapatkan jadwal ujian dan wajib mengikuti ujian dan lolos untuk dapat di terima menjadi mahasiswa UNPAS. Informasi selengkapnya silahkan kunjungi http://pmb.  unpas. ac. id/. Informasi mengenai biaya pendidikan, jadwal pengumuman tes, jadwal pendaftaran ulang dan lain sebagainya silahkan baca di http://pmb.  unpas. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UNPAS) Universitas Pasundan 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UNPAS 2024-2025"