Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UNISRI 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UNISRI) Universitas Slamet Riyadi 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UNISRI) UNIVERSITAS SLAMET RIYADI

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNISRI) Universitas Slamet Riyadi 2024-2025 - Universitas Slamet Riyadi atau disebut juga UNSRI-Surakarta adalah salah satu perguruan tinggi swasta bergengsi yang terletak di daerah Kota Surakarta atau Kota Solo. Universitas Slamet Riyadi beralamat lengkap di Jl. Sumpah Pemuda No.18, Kadipiro, Surakarta, Jawa Tengah.

Universitas yang dikelola oleh Yayasan Perguruan Tinggi Slamet Riyadi ini telah berdiri sejak 21 Juni 1980. Saat ini UNISRI telah mempunyai banyak sekali jurusan dan program studi. Semua jurusan dan program studi tersebut di klasifikasikan kedalam 6 Fakultas, yaitu :
  1. Fakultas Ekonomi
  2. Fakultas Hukum
  3. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
  4. Fakultas Keguruan Ilmu pendidikan
  5. Fakultas Teknologi dan Intruksi Pangan
  6. Fakultas Pertanian.
Universitas Slamet Riyadi pada tahun 2024-2025 ini kembali memberi kabar gembira bagi anda yang ingin menjadi salah satu mahasiswa perguruan tinggi swasta terkemuka ini, yaitu dengan kembali membuka penerimaan mahasiswa baru tahun ajaran 2024-2025 yang akan datang ini.

Pendaftaran mahasiswa baru Universitas Slamet Riyadi Surakarta dibagi kedalam 4 Gelombang. Tentang detail pembagian gelombang pendaftaran mahasiwa baru Universitas Slamet Riyadi ini, dapat anda lihat di situs resmi penerimaan mahasiswa baru UNISRI yaitu https:// unisri. ac. id.

Jalur yang disediakan pada penerimaan mahasiswa baru Universitas Slamet Riyadi tahun ini ada 2 Jalur, yaitu melalui Jalur tes dan Jalur Non-tes. Bagi anda yang ingin mendaftar menjadi mahasiswa baru Universitas Slamet Riyadi Surakarta, anda dapat melakukan pendaftaran secara online di https:// unisri. ac. id.

Untuk syarat-syarat pendaftaran, prosedur pendaftaran, biaya pendaftaran, jurusan di Universitas Slamet Riyadi, biaya uang kuliah di Universitas Slamet Riyadi Surakarta dan lain sebagainya dapat anda akses langsung di https:// unisri. ac. id yang merupakan situs resmi pendaftaran mahasiswa baru Universitas Slamet Riyadi Surakarta atau melalui situs resmi kampus Universitas Slamet Riyadi Surakarta di https:// unisri. ac. id.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UNSRI) Universitas Slamet Riyadi 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UNISRI 2024-2025"