Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIH Sultan Adam 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIH-SA) Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Sultan Adam 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIH-SA) SEKOLAH TINGGI ILMU HUKUM SULTAN ADAM

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIH-SA) Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Sultan Adam 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Sultan Adam atau STIH-SA), merupakan salah satu perguruan tinggi swasta yang berada di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Sultan Adam lebih tepatnya beralamat di Jl. Sultan Adam, Surgi Mufti, Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Sultan Adam didirikan pada tangga 22 Januari 1983. STIH-SA berada dibawah naungan Yayasan Pendidikan Tinggi Sultan Adam (YPTSA). Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Sultan Adam sampai sekarang sudah mempunyai lebih dari 10.000 alumni yang tersebar diberbagai pelosok negeri dan bahkan luar negeri.

Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Sultan Adam seperti namanya, bergerak dibidang Ilmu Hukum saat ini memiliki sekitar 1.000 mahasiswa aktif yang didukung oleh ratusan staf, tenaga pengejar serta fasilitas penunjang yang memadai.

Pada tahun 2024-2025 ini Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Sultan Adam kembali membuka pendaftaran mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Adapun jadwal pendaftaran Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Sultan Adam dibuka pada bulan April hingga Agustus.

Untuk informasi selengkapnya silahkan baca di http:// stihsa. ac. id/. Persyaratan pendaftaran Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Sultan Adam hampir sama dengan perguruan tinggi lainnya yaitu antara lain mengisi formulir pendaftaran dan dokumen yang ditentukan.

Lebih jelasnya silahkan baca di http:// stihsa. ac. id/Selain itu pendaftar juga diminta untuk membayar biaya pendafataran sekitar - dan mengikuti tes seleksi masuk sesuai jadwal seleksi penerimaan mahasiswa baru dan tempat pelaksaan seleksi mahasiswa baru Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Sultan Adam yang telah ditentukan. Kunjungi http:// stihsa. ac. id/ untuk informasi lebih detail.

Selanjutnya, bagi pendaftar yang dinyatakan lolos seleksi dapat melakukan pendaftaran ulang yang disertai pemabayaran biaya pendidikan. Untuk informasi selengkapnya silahkan kunjungi http:// stihsa. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIH-SA) Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Sultan Adam 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIH Sultan Adam 2024-2025"