Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru IBI Kesatuan 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (IBI KESATUAN) Institut Bisnis dan Informatika Kesatuan 2024-2025

Pendaftaran Mahasiswa Baru (IBI KESATUAN)

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (IBI KESATUAN) Institut Bisnis dan Informatika Kesatuan 2024-2025 - Institut Bisnis dan Informatika Kesatuan atau disingkat IBI Kesatuan adalah salah satu perguruan tinggi swasta bergengsi yang terletak di daerah Bogor, Jawa Barat tepatnya di alamat Jl. Ranggagading No. 1 Bogor dengan Kode Pos 16123.

Institut Bisnis dan Informatika Kesatuan didirikan pada tangga 22 Agustus 1949. Perguruan tinggi ini berada dibawah pengelolaan Yayasan Kesatuan yang juga merupakan yayasan pendirinya. Pada awalnya Institut Bisnis dan Informatika Kesatuan bernama Sekolah Rakyat Prof. Dr. Ir. Thung. Namun kemudian pada 11 April 1966 berubah menjadi nama menjadi Institut Bisnis dan Informatika Kesatuan. Saat ini Institut Bisnis dan Informatika Kesatuan telah berkembang dengan baik menjadi salah satu perguruan tinggi paling menjanjikan didaerah Bogor dan sudah mempunyai 5 Program Studi Jurusan Ekonomi, dengan detai sebagai berikut :
  1. Program Studi Manajemen (S1)
  2. Program Studi Akuntansi (S1)
  3. Program Studi Manajemen Pemasaran (S1)
  4. Program Studi Keuangan dan Bank (D3)
  5. Program Studi Akuntansi (D3)
  6. Program Studi Manajemen Pemasaran (D3)
Dikarenakan tahun ajaran baru 2024-2025 sudah semakin dekat Institut Bisnis dan Informatika Kesatuan kembali melakukan perekrutan alias penerimaan mahasiswa baru untuk tahun 2024-2025. Sekarang saat nya bagi anda yang sudah menamatkan pendidikan jenjang sekolah menengah untuk melanjutkan pendidikan anda ke jenjang yang lebih tinggi bersama Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Kesatuan.

Bagi anda yang berkeinginan untuk mendaftar di Institut Bisnis dan Informatika Kesatuan anda dapat langsung menuju tempat pendaftaran mahasiswa baru Institut Bisnis dan Informatika Kesatuan di gedung kampus nya.

Pendaftaran di lakukan dengan membawa syarat-syarat pendaftaran, mengisi formulir pendaftaran serta membayar uang biaya pendaftaran sebesar sejumlah yang ditentukan. Untuk jadwal pendaftaran biasanya dibuka sepanjang tahun melalui beberapa gelombang, yaitu gelombang 1, 2 dan 3. Untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas mengenai hal ini disertai juga informasi mengenai jalur pendaftaran dan lain-lain, anda dapat mengunjungi website resmi kampus IBI Kesatuan di http://www. ibik. ac. id/.

Bagi anda yang berhasil lolos melewati semua rangkaian tes yang diberikan oleh STIE Kesatuan, anda berhak melakukan pendaftaran ulang dijadwal dan tempat yang terlah ditentukan. Untuk biaya perkuliahan di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Kesatuan adalah tergantung jurusan yang anda ikuti. Untuk informasi mengenai jadwal tes, tempat pelaksanaan tes, serta jadwal pengumuman hasil tes penerimaan mahasiswa baru Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Kesatuandapat anda cek di http://www. ibik. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (IBI KESATUAN) Institut Bisnis dan Informatika Kesatuan 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru IBI Kesatuan 2024-2025"