Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIA Panca Marga Palu 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIA Panca Marga Palu) Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Panca Marga Palu 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIA PANCA MARGA PALU) SEKOLAH TINGGI ILMU ADMINISTRASI PANCA MARGA PALU

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIA Panca Marga Palu) Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Panca Marga Palu 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Panca Marga Palu atau disingkat STIA Panca Marga Palu berlokasi di Jl. Dayodara, Talise, Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah.

Sekolah tinggi ini didirikan oleh Yayasan Patriot Pembangunan Panca Marga Sulawesi Tengah pada tanggal 19 September 1986. Sejak awal pertama didirikan hingga saat ini Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Panca Marga Palu sudah berhasil melahirkan lulusan-lulusan berkualitas yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia. Saat ini Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Panca Marga Palu sudah mengelola 2 Jurusan atau Program Studi yang sudah teruji mutunya. Jurusan atau Program Studi tersebut adalah :
  1. Jurusan Ilmu Administrasi Negara
  2. Jurusan Ilmu Administrasi Niaga
Guna memberi kesempatan bagi anda semua yang telah menamatkan pendidikan anda d tingkat sekolah menengah atas/sederajat Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Panca Marga Palu kembali membula penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025 yang sebentar lagi akan tiba ini.

Penerimaan mahasiswa baru STIA Panca Marga Palu dilaksanakan di kampus perguruan tinggi swasta ini pada alamat yang telah disebutkan di atas. Penerimaan mahasiswa baru dilaksanakan dengan mengisi formulir pendaftaran yang telah disediakan dan membayar biaya pembelian formulir sejumlah yang telah ditentukan.

Bagi anda yang membutuhkan informasi mengenai Jadwal pendaftaran STIA Panca Marga Palu silahkan kunjungi website resmi Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Panca Marga Palu di http:// stiapancamarga. ac. id/.

Setelah melakukan pendaftaran ulang, peserta penerimaan mahasiswa baru diharapkan untuk dapat mengikuti serangkaian tes dan ujian yang di berikan oleh panitia. Jadwal tes dan tempat pelaksanaan tes akan diberitahukan saat pendaftaran.

Khusus untuk peserta yang dinyatakan lolos dari serangkaian seleksi yang diberikan, diharapkan dapat melakukan pendaftaran ulang di tempat dan wakt yang di tentukan. Untuk informasi selengkapnya, ditambah informasi mengenai biaya pendidikan dan biaya perkuliahan silahkan kunjungi http:// stiapancamarga. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIA Panca Marga Palu) Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Panca Marga Palu 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIA Panca Marga Palu 2024-2025"