Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru IPB Internasional 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (IPB INTERNASIONAL) Institut Pariwisata dan Bisnis Internasional 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STPBI) SEKOLAH TINGGI PARIWISATA BALI INTERNASIONAL

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (IPB INTERNASIONAL) Institut Pariwisata dan Bisnis Internasional - Institut Pariwisata dan Bisnis Internasional atau bisa disingkat IPB INTERNASIONAL merupakan perguruan tinggi negeri kedinasan yang berada Bali.

Lokasi kampus tepatnya berada di Jl. Tari Kecak, No. 12, Gatot Subroto Timur - Bali. Institut Pariwisata dan Bisnis Internasional didirikan pada tahun 1978. Institut Pariwisata dan Bisnis Internasional merupakan milik dan dan dipertanggung jawabkan oleh Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata Republik Indonesia.

Sampai saat ini, IPB INTERNASIONAL sudah meluluskan lebih dari 4.000 tenaga ahli kepariwisataan. Sebagian besar mahasiswa Institut Pariwisata dan Bisnis Internasional sudah dikontrak terlebih dahulu oleh hotel, biro wisata, dan lembaga kepariwisataan setempat bahkan daerah lain bahkan sebelum mahasiswa atau mahasiswi tersebut menyelesaikan pendidikan D2, D3, D4, dan S.1 nya.
Saat ini Sekolah Tinggi Pariwisata Bali Internasional memiliki beberapa Program Studi yang dikumpulkan dalam 3 jurusan, yaitu:

  1. Jurusan Hospitalliti
  2. Jurusan Perhotelan
  3. Jurusan Perjalanan
Institut Pariwisata dan Bisnis Internasional sebagai salah satu perguruan tinggi negeri ternama dibali pada tahun 2024-2025 ini kembali membuka kesempatan bagi anda untuk bergabung dan menjadi salah satu mahasiswa Institut Pariwisata dan Bisnis Internasional.

Untuk menjadi mahasiswa Institut Pariwisata dan Bisnis Internasional ada beberapa syarat yang harus dipenuhi, salah satunya adalah tinggi badan minimal 165 cm untuk pria dan 155 cm untuk wanita.

Untuk informasi lebih lanjutnya anda dapat membacanya secara langsung di http:// ipb-intl. ac. id/. Penerimaan mahasiswa baru Institut Pariwisata dan Bisnis Internasional biasanya melakukan penerimaan mahasiswa pada bulan Januari.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi http://ipb-intl.ac.id/. Untuk informasi lebih lengkapnya, mengenai biaya pendaftaran, biaya pendidikan, jadwal seleksi, jadwal pendaftaran ulang, dan lain sebagainya, silahkan hubungi http:// ipb-intl. ac. id/.


Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (IPB INTERNASIONAL) Institut Pariwisata dan Bisnis Internasional 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru IPB Internasional 2024-2025"