Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru IBM Bekasi 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (IBM Bekasi) Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (IBM Bekasi) INSTITUT BISNIS MUHAMMADIYAH BEKASI

Info Pendaftaran dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (IBM Bekasi) Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi 2024-2025 - Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi (IBM Bekasi) merupakan sebuah kampus bisnis swasta yang berbentuk sebuah institut dan letak lokasnya berada di wilayah Kota Bekasi, Provinsi Jawa Barat. Kampus IBM Bekasi ini didirikan pada tanggal 17 Oktober 2014 dengan menjalankan sejumlah program studi berikut ini :

  • S-1 Akuntansi
  • S-1 Teknik Informatika
  • S-1 Ekonomi Islam
  • S-1 Ilmu Komunikasi
  • S-1 Ekonomi Pembangunan
  • S-1 Manajemen
Dengan akan segera dimulainya tahun akademik 2024-2025, maka Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi (IBM Bekasi) sebagai salah satu kampus bisnis swasta yang terkemuka di wilayah Bekasi ini kembali memberikan kesempatan dan peluang untuk anda agar bisa untuk bergabung pada salah satu jurusan maupun program studi yang ada di kampus ini sdalam rangka melanjutkan pendidikan anda.

Tentunya, setiap seleksi yang bisa anda ikuti untuk kuliah di Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi (IBM Bekasi) ini memiliki sejumlah hal penting mengenai syarat pendaftaran dan jadwal atau waktu pendaftarannya. Agar anda bisa mengetahui besar biaya yang akan anda habiskan untuk biaya registrasi serta mengenai rincian atau besaran biaya kuliah anda. Pastinya, anda juga ingin untuk mengetahui list lengkap jurusan dan program studi yang ada di Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi (IBM Bekasi).

Maka, untuk mendapatkan informasi lebih lengkapnya dengan mengakses http://ibmb. ac. id yang merupakan situs resmi milik Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi (IBM Bekasi) tersebut. Informasi lengkap mengenai jadwal tes jalur tes, dan juga jadwal melakukan pendaftaran ulangnya untuk bergabung serta melanjutkan pendidikan anda di Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi (IBM Bekasi) bisa lebih mudah anda temukan pada laman lainnya yang pastinya khusus diperuntukkan buat anda yang ingin untuk mendaftarkan diri anda di kampus Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi (IBM Bekasi) ini dengan cara mengakses langsung menu Pendaftaran Online pada website resmi milik Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi (IBM Bekasi) di atas.

Anda juga bisa mendapatkan petunjuk mengenai cara untuk mendapatkan formulir pendaftaran Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi (IBM Bekasi) pada situs tersebut dan juga mengetahui tempat pendaftaran ulangnya.

Terimakasih telah menyimak update informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (IBM Bekasi) Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru IBM Bekasi 2024-2025"