Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Akper Al Hikmah 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (AKPER Al-Hikmah) Akademi Keperawatan Al-Hikmah Brebes 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AKPER AL-HIKMAH) AKADEMI KEPERAWATAN AL-HIKMAH BREBES

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (AKPER Al-Hikmah) Akademi Keperawatan Al-Hikmah Brebes 2024-2025 - AKPER Al-Hikmah adalah singkatan dari Akademi Keperawatan Al-Hikmah Brebes, perguruan tinggi swasta yang terletak di Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Kampus AKPER Al-Hikmah tersebut tepatnya beralamat di Ponpes Al-Hikmah, Benda, Sirampog, Brebes, Jawa Tengah.

AKPER Al-Hikmah didirikan secara resmi pada tanggal 1 Agustus 2003. Sekarang ini AKPER Al-Hikmah sudah berkembang dengan baik dan terus dipercaya untuk menyelenggarakan pendidikan tinggi jenjang Diploma 3 untuk jurusan atau program studi berikut ini :

  • Program Studi Keperawatan (Diploma 3)

Pada awal tahun 2024-2025 ini, AKPER Al-Hikmah kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Pada penerimaan mahasiswa baru AKPER Al-Hikmah tahun 2024-2025 terdapat beberapa jalur pendaftaran yang dibuka secara bertahap sesuai jadwal pendaftarannya masing-masing. Bagi anda yang ingin berpartisipasi, pendaftarannya pun dapat dilakukan dengan mudah di tempat pendaftaran yang sudah disediakan.

Pendaftaran dilakukan dengan mengisi formulir pendaftaran yang terdapat disana serta menyerakan syarat-syarat pendaftaran. Seleksi untuk penerimaan mahasiswa baru AKPER Al-Hikmah tahun 2024-2025 menggunakan tes tertulis yang diadakan di tempat tes dan jadwal tes yang ditentukan oleh pihak kampus AKPER Al-Hikmah.

Hasil tes ini akan diberitahukan beberapa hari kemudian dan bagi yang lolos akan mendapat kesempatan untuk melakukan pendaftaran ulang dan menyetorkan biaya kuliah di AKPER Al-Hikmah sesuai jadwal pendaftaran ulang yang juga sudah ditetapkan.

Informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru AKPER Al-Hikmah tahun 2024-2025  dapat anda tanyakan langsung pada penyelenggara penerimaan mahasiswa baru AKPER Al-Hikmah tahun 2024-2025 tersebut di kampus AKPER Al-Hikmah yang sudah ada alamatnya di atas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (AKPER Al-Hikmah) Akademi Keperawatan Al-Hikmah Brebes 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Akper Al Hikmah 2024-2025"