Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru AKFAR Sandi Karsa 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (AKFAR Sandi Karsa) Akademi Farmasi Sandi Karsa 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AKFAR SANDI KARSA) AKADEMI FARMASI SANDI KARSA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (AKFAR Sandi Karsa) Akademi Farmasi Sandi Karsa 2024-2025 - Akademi Farmasi Sandi Karsa atau disingkat AKFAR Sandi Karsa, adalah sebuah kampus swasta yang berlokasi didaerah Sulawesi Selatan, tepatnya di Kota Makassar. Alamat AKFAR Sandi Karsa secara lebih detailnya adalah di Jl. Bung No.37, Tamalanrea Jaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Kampus tersebut didirikan sekitar 10 tahun yang lalu, tepat nya pada tanggal 24 September 2007. Yayasan yang bertugas untuk mengelola AKFAR Sandi Karsa ini dibawah naungannya adalah Yayasan Sandi Karsa Makassar yang juga merupakan pendiri dari akademi bidang ilmu pengobatan ini. Di AKFAR Sandi Karsa terdapat 1 jurusan saja karena sifatnya akademi, yaitu jurusan atau program studi :

  • Program Studi Farmasi (Diploma III)
Saat ini, AKFAR Sandi Karsa kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru tahun 2024-2025 yang diperuntukkan bagi calon-calon mahasiswa baru yang berminat pada bidang farmasi dan ingin melanjutkan pendidikannya bersama perguruan tinggi ini.

 Penerimaan mahasiswa baru AKFAR Sandi Karsa ini tersedia untuk beberapa jalur pendaftaran yang tentunya dapat dipilih oleh setiap peserta yang mendaftar. Pendaftaran mahasiswa baru AKFAR Sandi Karsa ini dilakukan dengan menyerah formulir pendaftaran yang bisa di download di http://www.sandikarsa.ac.id/ ke tempat pendaftarannya yang terletak di kampus AKFAR Sandi Karsa itu sendiri.

Selain menyerahkan formulir pendaftaran, pendaftar juga diminta untuk menyerahkan beberapa dokumen sebagai syarat pendaftarannya dan juga membayar sejumlah biaya pendaftaran yang telah ditentukan. Untuk informasi lainnya terkait penerimaan mahasiswa baru di AKFAR Sandi Karsa ini seperti informasi jadwal pendaftaran ulang, jadwal tes, tempat tes, prosedur pendaftaran dan biaya pendidikan atau uang kuliah di AKFAR Sandi Karsa dapat anda akses di http://www. sandikarsa. ac. id/ sebagai situs resmi kampus tersebut.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (AKFAR Sandi Karsa) Akademi Farmasi Sandi Karsa 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru AKFAR Sandi Karsa 2024-2025"