Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UKRIM 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UKRIM) Universitas Kristen Immanuel 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UKRIM) UNIVERSITAS KRISTEN IMMANUEL

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UKRIM) Universitas Kristen Immanuel 2024-2025 - Universitas Kristen Immanuel atau disingkat UKRIM merupakan salah satu universitas swasta yang terdapat di Kota Yogyakarta.

Alamat kampus Universitas Kristen Immanuel ini adalah di Jl. Solo KM 11.1 Yogyakarta. Universitas Kristen Immanuel resmi didirikan pada 21 Juni 1982 oleh Yayasan Iman Indonesia. Kampus ini merupakan kampus bernuansa Agama Kristen yang tentunya sangat cocok bagi anda yang beragama Kristen.

Universitas Kristen Immanuel juga sudah sangat berpengalaman dalam penyelenggaraan pendidikan tinggi dan sudah banyak mendapat pengakuan dari berbagai pihak tentang bagaimana kualitas pembelajaran dan prospek dari lulusan-lulusan disini. Sekarang ini di Universitas Kristen Immanuel sudah ada sebanyak 4 fakultas yang berisi bebagai macam jurusan dan program studi dijenjang Diploma III hingga Strata 2. Fakultas beserta jurusan dan program studi yang ada di Universitas Kristen Immanuel adalah sebagai berikut :

FAKULTAS AGAMA KRISTEN

  • Program Studi Pendidikan Agama Kristen (Strata II)
  • Program Studi Musik Gereja (Strata I)
  • Program Studi Pendidikan Agama Kristen (Strata I)
  • Program Studi Teologia (Strata I)

FAKULTAS SAINS DAN KOMPUTER

  • Program Studi Teknik Informatika (Strata I)
  • Program Studi Fisika (Strata I)

FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS

  • Program Studi Manajemen (Strata I)
  • Program Studi Akuntansi (Diploma III)

FAKULTAS TEKNIK

  • Program Studi Teknik Sipil (Strata I)
Untuk kembali melanjutkan sepak terjangnya didunia pendidikan tinggi, Universitas Kristen Immanuel bermaksud untuk kembali melakukan perekrutan mahasiswa baru dengan membuka penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru Universitas Kristen Immanuel dibuka dalam jadwal pendaftaran yang cukup panjang yaitu pada bulan Oktober hingga bulan Juli.

Selain itu panitia juga sudah menyiapkan beberapa jalur pendaftaran untuk diikuti oleh peserta yang mendaftar yaitu Jalur Umum dan Jalur Khusus. Jalur-jalur pendaftaran ini tentunya memiliki beberapa syarat pendaftaran dan peserta yang mendaftar juga harus mengikuti prosedur pendaftaran yang benar seperti jadwal tes, tempat tes, biaya pendaftaran, jadwal pendaftaran ulang dan tempat pendaftaran.

Untuk selengkapnya silahkan anda baca keterangan mengenai penerimaan mahasiswa baru Universitas Kristen Immanuel ini di http://www. ukrimuniversity. ac. id/ yang merupakan satu-satunya situs resmi yang dimiliki oleh Universitas Kristen Immanuel tersebut. Selain itu ada juga dapat membaca disitus tersebut mengenai informasi-informasi beasiswa dan rincian biaya kuliah yang terdapat di kampus Universitas Kristen Immanuel ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UKRIM) Universitas Kristen Immanuel 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UKRIM 2024-2025"