Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Pemkab Jombang 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIKES Pemkab Jombang) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Pemkab Jombang 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIKES PEMKAB JOMBANG) SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN PEMKAB JOMBANG

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIKES Pemkab Jombang) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Pemkab Jombang 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Pemkab Jombang atau STIKES Pemkab Jombang adalah salah satu perguruan tinggi swasta yang terletak di daerah Jombang, Jawa Timur.

STIKES Pemkab Jombang ini beralamat di Jl. Dr. Sutomo No.75-77, Jombang, Jawa Timur. Perguruan tinggi ini didirikan pada tanggal 1 Juni 2006 dan masuk dalam kopertis wilayah 7.

Perguruan tinggi ini dimiliki oleh pemerintah kabupaten jombang dan sedang berkembang dengan cukup cepat. STIKES Pemkab Jombang diharapkan dapat menjadi perguruan tinggi yang bertaraf internasional dan dapat menjadi ikon daerah Jombang itu sendiri kedepannya. Saat ini STIKES Pemkab Jombang sudah membuka beberapa jurusan bidang kesehatn yang merupaka bidang pendidikan tinggi yang digelutinya. Jurusan atau program studi tersebut adalah :
  1. Jurusan Keperawatan (Strata 1)
  2. Jurusan Kebidanan (Diploma 3)
  3. Jurusan Keperawatan (Diploma 3)
  4. Pendidikan Profesi Ners (Profesi)
Menjelang masuknya tahun ajaran baru 2024-2025, STIKES Pemkab Jombang kembali mengundang calon-calon mahasiswa dan mahasiswi baru untuk bergabung bersama perguruan tinggi ini untuk menuntut ilmu kejenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Penerimaan mahasiswa baru STIKES Pemkab Jombang ini diselenggarakan di kampus STIKES Pemkab Jombang tersebut sebagai tempat pendaftaran untuk melayani peserta-peserta yang melakukan pendaftaran ataupun bertanya tentang syarat-syarat pendaftaran, jadwal tes, tempat tes, jadwal pendaftaran ulang, bahkan biaya kuliah.

Jadwal pendaftarannya adalah pada bulan Desember hingga bulan Agustus yang dibagi dalam beberapa tahapan gelombang pendaftaran. Untuk jalur pendaftaran Jalur Undangan dan Jalur PMDK/PMDP STIKES Pemkab Jombang tidak memungut biaya pendaftaran pada peserta namun untuk Jalur Umum, peserta dikenakan biaya pendaftaran sebesar  untuk 1 pilihan jurusan dan Rp.300.000 untuk 2 pilihan jurusan.

Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi situs resmi STIKES Pemkab Jombang ini di http:// stikespemkabjombang. ac. id/ atau lewat brosur-brosur yang sudah dicetak dan sebarkan dibeberapa lokasi disekitar kampus oleh panitia penerimaan mahasiswa baru perguruan tinggi ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIKES Pemkab Jombang) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Pemkab Jombang 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Pemkab Jombang 2024-2025"