Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STBA Pontianak 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STBA Pontianak) Sekolah Tinggi Bahasa Asing Pontianak 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (ABA PONTIANAK) AKADEMI BAHASA ASING PONTIANAK

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STBA Pontianak) Sekolah Tinggi Bahasa Asing Pontianak 2024-2025 - Akademi Bahasa Asing Pontianak atau disebut juga ABA Pontianak merupakan salah satu perguruan tinggi swasta yang terletak di Kota Pontianak, Kalimantan Barat. ABA Pontianak ini terletak di Jl. Imam Bonjol No.82-88, Pontianak, Kalimantan Barat.

Akademi ini didirikan pada tanggal 7 Juli 1994. Perguruan tinggi ini bertugas menyelenggarakan pendidikan tinggi bahasa asing guna membina anak-anak bangsa yang memiliki minat belajar tinggi dibidang bahasa asing untuk menjadi ahli-ahli bahasa dan satra asing hebat dari Indonesia. ABA Pontiakan menawarkan sistem pembelajaran yang inovatif dan menarik namun dengan biaya kuliah yang terjangkau. Saat ini kampus bahasa ini mempunyai ijin untuk membuka 1 jurusan yaitu :

  • Jurusa Bahasa Inggris (Diploma III) - Akreditasi B

Guna menyongsong tahun ajara baru 2024-2025, ABA Pontianak kembali menyelenggarakan penerimaa mahasiswa baru. Penerimaan mahasiswa baru ini dibuka dalam beberapa jalur pendaftaran dengan berbagai syarat pendaftarannya sehingga diharapkan dapat menghasilkan calon-calon mahasiswa baru yang benar-benar berbakat dan berkeinginan belajar yang kuat.

Jadwal pendaftaran nya adalah pada bula Februari hingga September yang dibagi pula dalam beberapa gelombang pendaftaran. Tempat pendaftarannya sendiri tetap diletakkan di kampus ABA Pontianak ini seperti tahun sebelumnya. Biaya pendaftarannya pun mungkin tidak terlalu berbeda dengan tahun sebelumnya.

Sebelum ditentukan akan diterima atau tidak peserta yang mendaftar dalam penerimaan mahasiswa baru ABA Pontianak ini akan diberikan serangkaian tes, baik itu berupa tes tertulis atau wawancara yang diselenggarakan di kampus ABA Pontianak itu sendiri sebagai tempat tes. Jadwal tesnya sendiri menyesuaikan dengan gelombang pendaftaran yang diikuti peserta, begitu juga dengan jadwal pendaftaran ulang.

Untuk informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru ABA Pontianak pontianak ini termasuk biaya kuliah disini, anda dapat tanyakan langsung pada panitian penerimaan mahasiswa baru yang bertugas dikampus tersebut. Supaya informasi yang anda peroleh jelas dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti penipuan dan lain-lain.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STBA Pontianak) Sekolah Tinggi Bahasa Asing Pontianak 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STBA Pontianak 2024-2025"