Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Kusuma Negara 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIE KUSUMA NEGARA) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Kusuma Negara 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIE KUSUMA NEGARA) SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI KUSUMA NEGARA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIE KUSUMA NEGARA) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Kusuma Negara 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Kusuma Negara atau lebih populer dengan sebutan STIE Kusuma Negara merupakan perguruan tinggi swasta yang melaksanakan pendidikan di bidang ilmu ekonomi.

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Kusuma Negara mulai di rintis pada tahun 1981 dan terus berkembang menjadi salah satu universitas yang berkomitmen dalam dunia pendidikan dan pengembangan ilmu pengetahuan di bidang ekonomi.

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Kusuma Negara terus berusaha untuk menciptakan lulusan-lulusan yang mempunyai visi masa depan yang baik, handal, berwawasan global, dan berkualitas khususnya di bidang ilmu ekonomi.

Perguruan tinggi yang beralamat di Jl. Raya Bogor KM 24, Cijantung - Pasar Rebo ini sudah mulai menunjukkan hasil dari usaha yang dilakukannya sejak awal berdiri dengan menjadi sekolah tinggi ilmu ekonomi berperingkat 10 besar di Indonesia. STIE Kusuma Negara saat ini mempunyai 4 Program Studi yang terdiri dari 1 Program Studi jenjang Diploma III, 2 Program Studi jenjang Strata I, dan juga Program Pascasarjana. Program Studi tersebut secara lebih terperinci antara lain:
  1. Program Studi Akuntansi (Diploma III)
  2. Program Studi Manajemen (Strata I)
  3. Program Studi Akuntansi (Strata I)
  4. Program Pasca Sarjana
Pada tahun 2024-2025 ini, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Kusuma Negara kembali melakukan penerimaan bagi calon mahasiswa yang ingin bergabung menjadi mahasiswa STIE Kusuma Negara. Hal ini adalah kesempatan besar bagi anda yang sudah menamatkan pendidikan Sekolah Menengah Atas atau sederajat dan ingin melanjutkan pendidikan dibidang ekonomi.

Penerimaan mahasiswa baru Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Kusuma Negara biasanya dibuka dalam beberapa gelombang, dimana gelombang pertama dibuka pada bulan desember - april. Untuk informasi lebih lengkap silahkan kunjungi http:// stie-kusumanegara. ac. id/.

Dalam prosedur pendaftaran mahasiswa baru STIE Kusuma Negara, calon mahasiswa diminta untuk mengisi formulir pendaftaran terlebih dahulu yang kemudian diserahkan ke panitia penerimaan mahasiswa baru STIE Kusuma Negara.

Untuk langkah-langkah pendaftaran selanjutnya silahkan pelajari di http:// stie-kusumanegara. ac. id/. Informasi mengenai biaya pendaftaran, biaya pendidikan, jadwal seleksi, jadwal pengumuman hasil seleksi dan jadwal pendaftaran ulang Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Kusuma Negara dapat anda baca di http:// stie-kusumanegara. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIE KUSUMA NEGARA) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Kusuma Negara 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Kusuma Negara 2024-2025"