Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Rahmaniyah 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIE Rahmaniyah) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Rahmaniyah 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIE RAHMANIYAH) SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI RAHMANIYAH

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIE Rahmaniyah) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Rahmaniyah 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Rahmaniyah atau disingkat STIE Rahmaniyah, adalah sebuah kampus swasta terkemuka yang terletak di Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan.

Alamat STIE Rahmaniyah ini adalah Jl. Merdeka No.531, Kayu Ara, Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan. Kampus berjenis sekolah tinggi yang diresmikan pada tanggal 9 September 1999 oleh Yayasan Rahmany tersebut, khusus menyelenggarakan pendidikan tinggi bidang ekonomi yang merupakan salah satu sektor sentral dan kehidupan bermasyarakat. Jurusan atau program studi di STIE Rahmaniyah ini jumlahnya ada sebanyak 2 jurusan atau program studi. Jurusan atau program studi tersebut adalah :

  1. Program Studi Manajemen (Strata I)
  2. Program Studi AKuntansi (Strata I)
Pada tahun 2024-2025 ini, STIE Rahmaniyah memberikan kabar gembira untuk anda yang berencana untuk melanjutkan pendidikan di kampus ini dengan membuka penerimaan mahasiswa baru STIE Rahmaniyah tahun ajaran 2024-2025.

Untuk mendaftar dalam penerimaan mahasiswa baru STIE Rahmaniyah, anda tentunya terlebih dahulu harus memenuhi seluruh syarat-syarat pendaftaran yang ditetapkan. Jika sudah, anda dapat mendatangi tempat pendaftaran untuk menyerahkan syarat tersebut dan membayar sejumlah biaya pendaftaran sesuai jalur pendaftaran dan jurusan yang anda ikuti.

Pendaftaran dapat dilakukan selama jadwal pendaftaran masih dibuka namun hanya pada jam kerja kampus. Setelah mendaftar peserta akan diberikan bukti pendaftaran yang berisi informasi mengenai nomer tes, jadwal tes, dan tempat tes yang harus diikuti.

Hasil tes ini akan diumumkan dan peserta yang dinyaakan lolos juga diharapkan segera melakukan pendaftaran ulang untuk melengkapi berkas-berkas sebagai mahasiswa baru STIE Rahmaniyah dan juga melakukan pembayaran biaya kuliah di kampus ini.

Jadwal pendaftaran ulang ini STIE Rahmaniyah dan informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STBA Sebelas April Sumedang tahun ajaran 2024-2025 bisa anda peroleh dengan mengunjungi situs resmi STIE Rahmaniyah di http://www. stier. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIE Rahmaniyah) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Rahmaniyah 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Rahmaniyah 2024-2025"