Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Stikes Muh Aceh 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru Stikes Muhammadiyah Aceh 2024-2025

Penerimaan Mahasiswa Baru Stikes Muhammadiyah Aceh

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru Stikes Muhammadiyah Aceh 2024-2025 - Stikes Muhammadiyah Aceh merupakan salah satu kampus swasta milik Perserikatan Muhammadiyah yang terletak di Kota Banda Aceh, Provinsi Aceh.

Alamat lengkap Stikes Muhammadiyah Aceh ini adalah di Jl. Punge Blang Cut Lr. Penyantun, Banda Aceh, Provinsi Aceh. Perguruan tinggi berbentuk akademi bidang kebidanan ini belum lama didirikan, yaitu tepatnya pada tanggal 7 September 2010.

Meskipun begitu, Stikes Muhammadiyah Aceh merupakan salah satu kampus favorit bagi calon mahasiswa dan mahasiswi di Kota Banda Aceh saat ini. Stikes Muhammadiyah Aceh ini mengelola pendidikan tinggi untuk 2 Jurusan pendidikan tinggi, yaitu :

  • Jurusan Kebidanan (Diploma 3)
  • Jurusan Keperawatan (Diploma 3)
Pada tahun 2024-2025 ini, Stikes Muhammadiyah Aceh kembali mengundang putra-putri Indonesia, khususnya Aceh, untuk bergabung menjadi mahasiswa perguruan tinggi ini melalui penerimaan mahasiswa baru Stikes Muhammadiyah Aceh tahun ajaran 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru ini dibuka dalam beberapa jalur pendaftaran yang secara garis besar bisa dibedakan menjadi 2 jalur pendaftaran, yaitu Jalur Tes dan Jalur Tanpa Tes.

Perbedaan nya pada Jalur Tes, proses seleksi penerimaan mahasiswa baru Stikes Muhammadiyah Aceh ini menggunakan tes tertulis. Sedangkan untuk Jalur Non Tes, penilaian didasarkan pada progres nilai raport siswa semasa sekolah menengah, nilai di ijazah atau STTB, dan prestasi-prestasi yang diraih.

Selain itu pada prosedur pendaftaran dan penerimaan mahasiswa baru nya juga berbeda, baik itu dari segi jadwal pendaftaran dibuka, biaya pendaftaran, jadwal tes, tempat tes, biaya kuliah, jadwal pendaftaran ulang, tempat pendaftaran dan lain sebagainya.

Oleh karena itu, dikarenakan belum adanya situs resmi yang dibuat oleh kampus Stikes Muhammadiyah Aceh yang masih baru ini, anda yang ingin mengetahui secara lebih lanjut mengenai penerimaan mahasiswa baru Stikes Muhammadiyah Aceh dapat mencari brosur penerimaan mahasiswa baru Stikes Muhammadiyah Aceh ini atau dengan langsung mendatangi kampus nya di Banda Aceh untuk berkonsultasi dengan pihak kampus Stikes Muhammadiyah Aceh ini. Pihak Stikes Muhammadiyah Aceh akan dengan senang hari menjelaskan tentang apa saja yang anda tanyakan.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi Stikes Muhammadiyah Aceh 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Stikes Muh Aceh 2024-2025"