Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Muh. Asahan 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIEMA Kisaran) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Muhammadiyah Kisaran 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIEMA KISARAN) SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI MUHAMMDIYAH KISARAN

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIEMA Kisaran) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Muhammadiyah Kisaran 2024-2025- STIEMA Kisaran atau STIE Muhammadiyah Kisaran Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Muhammadiyah Kisaran, sebuah perguruan tinggi swasta yang berdiri di Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatera Utara.

Kampus dari STIE Muhammadiyah Kisaran yang terkadang disebut juga STIE Muhammadiyah Asahan karena berada di Kabupaten Asahan ini lebih tepatnya beralamat di Jl. Madong Lubis No.8, Selawan, Kabupaten Kisaran, Sumatera Utara. STIE Muhammadiyah Kisaran didirikan secara resmi tepat pada tanggal 16 November 1992.

Saat ini di STIE Muhammadiyah Kisaran ini dikelola dan diselenggarakan pendidikan tinggi bidang ilmu ekonomi, terutama untuk jurusan atau program studi berikut ini :

  • Program Studi Akuntansi (Strata 1)
  • Program Studi Manajemen (Strata 1)
Pada tahun  2024-2025 ini, STIE Muhammadiyah Kisaran kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025 yang akan menjelang. Penerimaan mahasiswa baru STIE Muhammadiyah Kisaran tahun 2024-2025 ini dibuka dalam beberapa jalur pendaftaran yang juga sudah dibagi jadwal pendaftaran nya.

Tempat pendaftaran untuk penerimaan mahasiswa baru STIE Muhammadiyah Kisaran tahun 2024-2025 ini juga sudah disediakan dan terletak di kampus STIE Muhammadiyah Kisaran tersebut. Peserta harus datang sendiri kelokasi ini untuk menyerahkan syarat pendaftaran sekaligus membayar sejumlah biaya pendaftarannya.

Jadwal tes dan tempat tes atau seleksi penerimaan mahasiswa baru STIE Muhammadiyah Kisaran tahun 2024-2025 yang harus diikuti peserta juga dibagi untuk setiap peserta yang mendaftar. Sedangkan untuk jadwal pendaftaran ulang, akan disediakan pula untuk peserta yang dinyatakan lolos. Meskipun berstatus perguruan tinggi swasta, ternyata biaya kuliah di STIE Muhammadiyah Kisaran ini sangat terjangkau.

Jika anda ingin mengetahui informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STIE Muhammadiyah Kisaran tahun 2024-2025 ini, silahkan akses situs resminya di http://stiemakisaran. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIEMA Kisaran) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Muhammadiyah Kisaran 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Muh. Asahan 2024-2025"