Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru AKFAR BHJ 2024-2025

Peneriman Online Calon Mahasiswa Baru (AKFAR Bhumi Husada) Akademi Farmasi Bhumi Husada 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AKFAR BHUMI HUSADA) AKADEMI FARMASI BHUMI HUSADA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (AKFAR Bhumi Husada) Akademi Farmasi Bhumi Husada 2024-2025- Akademi Farmasi Bhumi Husada atau AKFAR Bhumi Husada, merupakan salah satu perguruan tinggi swasta yang berdiri di Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

Kampus dari Akademi Farmasi Bhumi Husada ini lebih tepatnya beralamat di Jl. Fatmawati Raya No.7, Cilandak, Jakarta Selatan, DKI Jakarta. Akademi Farmasi Bhumi Husada ini sudah berdiri dan menyelenggarakan pendidikan tinggi sejak tanggal 6 Februari 1998.

Sampai saat sekarang ini Akademi Farmasi Bhumi Husada masih aktif dan dipercaya untuk mengelola pendidikan tinggi bidang ilmu farmasi. Akademi Farmasi Bhumi Husada mempunyai sebanyak satu jurusan atau program studi, yaitu :

  • Program Studi Farmasi (Diploma III)
Tahun 2024-2025 ini, Akademi Farmasi Bhumi Husada kembali mengundang para calon-calon mahasiswa yang ingin berkuliah disini dengan membuka penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Pendaftaran untuk penerimaan mahasiswa baru Akademi Farmasi Bhumi Husada tahun 2024-2025 seperti biasa dibuka untuk beberapa jalur pendaftaran.

Setiap jalur pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru Akademi Farmasi Bhumi Husada tahun 2024-2025 ini memiliki jadwal pendaftaran yang berbeda-beda dan jumlah kuota yang terbatas. Oleh karena itu, bagi anda yang ingin diterima menjadi mahasiswa Akademi Farmasi Bhumi Husada ini, anda harus segera melakukan pendaftaran di tempat pendaftaran yang sudah disediakan di kampus Akademi Farmasi Bhumi Husada tersebut.

Pendaftaran dapat dilakukan dengan menyerahkan syarat pendaftaran, mengisi formulir pendaftaran, serta membayar sejumlah biaya biaya pendaftaran. Bagi yang sudah mendaftar akan diberikan jadwal tes dan tempat tes atau seleksi penerimaan mahasiswa baru Akademi Farmasi Bhumi Husada tahun 2024-2025 yang akan anda ikuti.

Informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru Akademi Farmasi Bhumi Husada ini, seperti jadwal pendaftaran ulang dan juga rincian uang kuliah atau biaya kuliah di Akademi Farmasi Bhumi Husada dapat anda tanyakan secara langusng kepada panitia penyelenggara penerimaan mahasiswa baru Akademi Farmasi Bhumi Husada tahun 2024-2025 ini di alamat kampus Akademi Farmasi Bhumi Husada yang sudah kami sediakan di atas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (AKFAR Bhumi Husada) Akademi Farmasi Bhumi Husada 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru AKFAR BHJ 2024-2025"