Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Pembangunan 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIE Pembangunan) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pembangunan 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIE PEMBANGUNAN) SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI PEMBANGUNAN

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIE Pembangunan) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pembangunan 2024-2025 - STIE Pembangunan adalah singkatan dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pembangunan, perguruan tinggi swasta yang terletak di Kota Tanjung Pinang, Kepulauan Riau. Kampus STIE Pembangunan tersebut beralamat di Jl.Raja Fisabilillah No.34, Kota Tanjung Pinang, Provinsi Kepulauan Riau.

STIE Pembangunan didirikan secara resmi pada tanggal 5 April 1990. Saat ini STIE Pembangunan masih tetap aktif dan sudah mempunyai 2 jurusan atau program studi yang dikelola. Jurusan atau program studi yang dikelola oleh STIE Pembangunan tersebut adalah :

  1. Program Studi Manajemen (Strata 1)
  2. Program Studi Akuntansi (Strata 1)
Kemudian pada tahun 2024-2025 ini, STIE Pembangunan kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025 guna memberikan kesempatan bagi calon mahasiswa yang ingin berkuliah disini.

Untuk melakukan pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru STIE Pembangunan tahun 2024-2025 ini sudah disediakan tempat pendaftaran di kampus STIE Pembangunan tersebut dan juga menyediakan beberapa jalur pendaftaran yang dapat diikuti oleh para peserta sesuai kemampuannya.

Namun sebelum itu, peserta tentunya harus memenuhi syarat pendaftaran untuk dapat melakukan pendaftaran pada jalur yang dipilih dan juga membayar biaya pendaftarannya sejumlah yang telah ditentukan. Penerimaan mahasiswa baru STIE Pembangunan juga mempunyai pendaftaran online yang dapat dilakukan di http://www. stie-pembangunan. ac. id/.

Situs tersebut merupakan situs resmi STIE Pembangunan yang juga dapat dipergunakan untuk mengali informasi selengkapnya tentang penerimaan mahasiswa baru STIE Pembangunan tahun v seperti jadwal pendaftaran, jadwal tes, tempat tes, jadwal pendaftaran ulang hingga rincian biaya kuliah di STIE Pembangunan tersebut.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIE Pembangunan) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pembangunan 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Pembangunan 2024-2025"