Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES YRSDS 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIKES YSRSDS) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Yayasan RS. Dr. Soetomo 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIKES YRSDS) SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN YAYASAN RS. DR. SOETOMO

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIKES YSRSDS) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Yayasan RS. Dr. Soetomo 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Yayasan RS. Dr. Soetomo atau disebut juga dengan STIKES YSRSDS atau STIKES Yayasan RS. Dr. Soetomo adalah sebuah perguruan tinggi ilmu kesehatan swasta yang berbentuk sekolah tinggi. STIKES Yayasan RS. Dr. Soetomo ini terletak di Surabaya atau lebih tepatnya beralamat di Jl. Karang Menjengan No.12, Airlangga, Gubeng, Surabaya, Jawa Timur.

Sekolah tinggi ini berada dibawah naungan Yayasan RS. Dr. Soetomo Surabaya dan mulai beroperasi pada tanggal 29 Januari 2012. Di STIKES Yayasan RS. Dr. Soetomo ini terdapat 2 jurusan atau program studi yang sudah mempunyai banyak alumni yang 90% sudah bekerja bahkan ada pula yang sudah bekerja bahkan sebelum lulus. Ke 2 Jurusan dan program studi tersebut adalah :

  1. Program Studi Administrasi Rumah Sakit (Strata 1)
  2. Program Studi Rekam Medis dan Informatika Kesehatan (Diploma 3)
Pada tahun 2024-2025 ini, STIKES Yayasan RS. Dr. Soetomo kembali mengajak calon-calon mahasiswa baru untuk bergabung bersama STIKES Yayasan RS. Dr. Soetomo dan melanjut pendidikan kejenjang yang lebih tinggi sebagai mahasiswa perguruan tinggi ini. Penerimaan mahasiswa baru STIKES Yayasan RS. Dr. Soetomo tahun ajaran 2024-2025 tersebut dibuka jadwal pendaftarannya dalam rentangan bulan Juni hingga Agustus selama kouta masih ada.

Oleh karena itu bagi anda yang tidak ingin ketinggalan, anda dapat segera mendaftarkan diri anda di tempat pendaftaran yang sudah disediakan di kampus STIKES Yayasan RS. Dr. Soetomo tersebut dengan menyerahkan semua syarat-syarat pendaftaran, melengkapi formulir pendaftaran dan membayar biaya pendaftaran sesuai jalur pendaftaran yang anda ikuti.

Selain itu anda juga dapat mengunjungi situs http://www.stikes-yrsds.ac.id/ untuk melakukan pendaftaran online. Situs http://www. stikes-yrsds. ac. id/ merupakan satu-satu nya situs resmi STIKES Yayasan RS. Dr. Soetomo, sehingga disitus tersebut anda juga bisa mendapatkan informasi mengenai ketentuan-ketentuan dalam penerimaan mahasiswa baru STIKES Yayasan RS. Dr. Soetomo tahun 2024-2025 ini seperti rincian biaya kuliah, jadwal pendaftaran ulang, dan tata cara pendaftaran. Selain itu juga ada informasi yang bersifat teknis seperti jadwal tes dan tempat tes dan lain sebagainya

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIKES YSRSDS) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Yayasan RS. Dr. Soetomo 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES YRSDS 2024-2025"