Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Anindyaguna 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIE Anindyaguna) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Anindyaguna 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIE ANINDYAGUNA) SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI ANINDYAGUNA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIE Anindyaguna) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Anindyaguna 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Anindyaguna atau STIE Anindyaguna adalah nama dari sebuah sekolah tinggi yang berstatus perguruan tinggi swasta di daerah Semarang, Jawa Tengah.

Alamat kampus STIE Anindyaguna yaitu di Jl. Dr. Sutomo No.45 Semarang, Jawa Tengah. Perguruan tinggi swasta ini didirikan dan beroperasi untuk pertama kalinya adalah pada tanggal 1 Mei 1993. STIE Anindyaguna sudah banyak memiliki alumni yang sekarang sudah bekerja diberbagai instansi di Indonesia, baik itu berupa instansi swasta maupum milik pemerintah. STIE Anindyaguna mengelola satu jurusan atau program studi saja, yaitu :

  • Program Studi Manajemen (Strata 1)
Pada tahun ajaran baru 2024-2025 ini, STIE Anindyaguna kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk mengajak putra dan putri Semarang melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi bersama STIE Anindyaguna tersebut. Penerimaan mahasiswa baru STIE Anindyaguna tahun 2024-2025 ini dibuka dalam beberapa jalur pendaftaran yang juga sudah dibagi jadwal pendaftaran nya seperti biasa.

Tempat pendaftarannya terletak di kampus STIE Anindyaguna itu sendiri dan peserta harus datang sendiri kelokasi tersebut untuk menyerahkan syarat-syarat pendaftaran sekaligus biaya pendaftarannya. Jadwal tes dan tempat tes yang harus diikuti peserta juga dibagi untuk setiap peserta yang mendaftar. Sedangkan untuk jadwal pendaftaran ulang, ditetapkan selama seminggu setelah hasil tes tersebut diumumkan.

Meskipun berstatus perguruan tinggi swasta, ternyata biaya kuliah di STIE Anindyaguna ini sangat terjangkau. Selain itu juga terdapat berbagai jenis beasiswa yang diberikan pada mahasiswanya yang berprestasi. Jika anda ingin mengetahui informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STIE Anindyaguna tahun 2024-2025 ini, silahkan langsung menhubungi petugas penerimaan mahasiswa baru STIE Anindyaguna di kampus yang sudah kami berikan alamatnya di uraian ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIE Anindyaguna) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Anindyaguna 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Anindyaguna 2024-2025"