Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UNKRIP 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UNKRIP) Universitas Kristen Palangka Raya 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UNKRIP) UNIVERSITAS KRISTEN PALANGKA RAYA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNKRIP) Universitas Kristen Palangka Raya 2024-2025 - Universitas Kristen Palangka Raya atau disingkat UNKRIP merupakan salah satu kampus swasta berjenis universitas yang terletak di Jl. RTA Milono KM. 8,5 Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Kampus ini didirikan pada tahun 1987 tepatnya pada tanggal 18 Mei 1987 oleh Yayasan Perguruan Tinggi Kristeb Ekan Sinta GKE. Kampus Universitas Kristen Palangka Raya didirikan sebagai bentuk kepedulian yayasan ini pada pendidikan di daerah Palangka Raya, khususnya pendidikan tinggi. Universitas Kristen Palangka Raya saat ini mempunyai sebanyak 4 Fakultas yang tentu saja terdiri dari beberapa jurusan atau program studi. Fakultas serta jurusan dan program studi adalah :

FAKULTAS TEKNIK

  • Program Studi Teknik Sipil (Strata I)

FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK

  • Program Studi Ilmu Pemerintahan (Strata I)

FAKULTAS PETERNAKAN

  • Program Studi Peternakan (Strata I)

FAKULTAS PERIKANAN

  • Program Studi Budidaya Perairan (Strata I)
Selayaknya perguruan tinggi negeri terkemukan, Universitas Kristen Palangka Raya pada tahun 2024-2025 ini kembali menyambut keinginan masyarakat luas yang ingin berkuliah di lembaga pendidikan tinggi ini melalui program penerimaan mahasiswa baru Universitas Kristen Palangka Raya yang dibuka dalam berbagai jalur pendaftaran serta syarat pendaftarannya.

Jadwal pendaftaran mahasiswa baru Universitas Kristen Palangka Raya ini dibuka beberapa gelombang pendaftaran sepanjang tahunnya. Prosedur pendaftaran mahasiswa baru Universitas Kristen Palangka Raya ini dapat dilakukan secara online di http://unkrip. ac. id/ atau langsung ditempat pendaftarannya yang terdapat di kampus Universitas Kristen Palangka Raya tersebut.

Untuk biaya pendaftarannya adalah sejumlah yang telah ditentukan dibayarkan secara tunai atau juga bisa melalui transfer. Untuk tesnya di adakan di jadwal yang tertulis di kartu tanda pendaftar yang anda terima ketika melakukan pendaftaran, dan tempat tesnya adalah di tempat-tempat yang ditunjuk oleh pihak kampus Universitas Kristen Palangka Raya.

Beberapa hari setelah tes, peserta yang dinyakan lolos dapat melakukan pendaftaran ulang di tempat dan jadwal pendaftaran ulang yang sudah ditentukan. Pendaftaran ulang dilakukan untuk melengkapi berkas-berkas yang diperlukan oleh petugas penerimaan mahasiswa baru Universitas Kristen Palangka Raya ini dan juga membayar biaya perkuliahan sesuai jumlah dan aturan yang berlaku. Untuk lebih jelasnya mengenai penerimaan mahasiswa baru Universitas Kristen Palangka Raya ini dapat anda akses di http://unkrip. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UNKRIP) Universitas Kristen Palangka Raya 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UNKRIP 2024-2025"