Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKOM Uyelindo Kupang 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIKOM  Uyelindo Kupang) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Uyelindo Kupang 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STMIK UYELINDO KUPANG) SEKOLAH TINGGI MANAJEMEN ILMU KOMPUTER UYELINDO KUPANG

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIKOM  Uyelindo Kupang) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Uyelindo Kupang 2024-2025 - Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Uyelindo Kupang atau sering sekali disingkat STMIK Uyelindo Kupang, merupakan sebuah kampus swasta terkemuka yang terdapat di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Alamat dari STMIK Uyelindo Kupang ini adalah di Jl. Perintis Kemerdekaan 1, Kayu Putih, Oebobo, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur. Kampus ini didirikan oleh Yayasan Pendidikan Uyelindo di kupang pada tanggal 12 Juni 1997.

Sampai saat ini STMIK Uyelindo Kupang masih terus berkomitmen dalam menyelenggarakan pendidikan tinggi khususnya ilmu manajemen informatika dan komputer. STMIK Uyelindo Kupang juga sudah berkembang dengan baik dan saat ini sudah bisa dikatakan merupakan salah satu perguruan tinggi terkemuka di Kota Kupang. Terdapat sebanyak 3 jurusan atau program studi yang dikelola oleh STMIK Uyelindo Kupang ini, yaitu :

  1. Program Studi Sistem Informasi (Strata 1)
  2. Program Studi Teknik Informatika (Strata 1)
  3. Program Studi Teknik Informatika (Diploma 3)
Tahun ajaran baru 2024-2025 akan hadir sebentar lagi. Oleh karena itu STMIK Uyelindo Kupang kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru pada tahun 2024-2025 ini dalam beberapa tahapan jadwal pendaftaran dan jalur pendaftaran yang disediakan.

Untuk melakukan pendaftaran di kampus STMIK Uyelindo Kupang, anda bisa secara online di http:// uyelindo. ac. id/ atau secara langsung ke tempat pendaftaran di kampus STMIK Uyelindo Kupang. Prosedur pendaftarannya hampir sama dengan penerimaan mahasiswa baru pada umumnya yaitu menyerahkan syarat-syarat pendaftaran, mengisi formulir, dan juga membayar sejumlah biaya pendaftaran atau disebut juga uang pendaftaran.

Informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STMIK Uyelindo Kupang ini dan informasi mengenai tahapan selanjutnya berupa jadwal tes, jadwal pendaftaran ulang, tempat tes, dan lain sebagainya dapat anda pelajari di situs resmi STMIK Uyelindo Kupang #http:// uyelindo. ac. id/. Selain itu, bagi anda yang ingin mengetahui bagaimana rincian biaya perkuliahan di STMIK Uyelindo Kupang ini, anda juga dapat membacanya di situs resminya tersebut.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIKOM  Uyelindo Kupang) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Uyelindo Kupang 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKOM Uyelindo Kupang 2024-2025"