Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Gunung Sari 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIKES Gunung Sari) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Gunung Sari 2024-2025

Pendaftaran Mahasiswa Baru (STIKES Gunung Sari)

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIKES Gunung Sari) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Gunung Sari 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Gunung Sari merupakan salah satu kampus swasta yang khusus menyelenggarakan pendidikan tinggi bidang keperawatan. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Gunung Sari ini terletak di daerah Sulawesi Selatan, tepatnya Kota Makassar atau tepatnya beralamat di Jl. Sultan Alauddin No.293, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Kampus yang berdiri pada tanggal 7 Desember 2005 ini didirikan oleh Yayasan Pendidikan Gunung Sari. Sudah banyak sekali perawat-perawat yang lulus dari Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Gunung Sari ini, sehingga setiap tahunnya ketika penerimaan mahasiswa baru Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Gunung Sari dibuka, jumlah calon mahasiswa yang mendaftar terus bertambah.

Hal ini tentu saja di iringi dengan perbaikan-perbaikan yang terus dilakukan oleh sekolah tinggi ini sebagai bentuk keseriusan dalam penyelenggaraan pendidikan tinggi. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Gunung Sari juga menjalin kerjasama yang baik dengan berbagai rumah sakit dan instansi kesehatan lainnya, sehingga mempermudah lulusannya untuk berkarir saat sudah lulus nantinya. Jurusan atau program studi yang dijalankan di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Gunung Sari adalah:

  1. Program Studi Ilmu Keperawatan (Strata I)
  2. Program Studi Keperawatan (Diploma III)
  3. Program Profesi Ners (Profesi)
Menjelang masuknya tahun ajaran baru 2024-2025 ini, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Gunung Sari kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru. Penerimaan mahasiswa baru Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Gunung Sari ini diselenggarakan dalam beberapa jalur pendaftaran dengan jadwal pendaftaran yang cukup singkat yaitu pada bulan Juni hinggal bulan Juli.

Tempat pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Gunung Sari ini terletak di kampus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Gunung Sari itu sendiri. Jadi bagi anda yang ingin mendaftar, anda dapat langsung menuju kelokasi tersebut dengan membawa syarat-syarat pendaftaran dan juga sejumlah uang pendaftaran atau biaya pendaftarannya.

Informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasisw baru Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Gunung Sari, baik itu berupa jadwal tes, tempat tes dan bahkan rincian biaya kuliah perjurusan dan jalur pendaftarannya dapat anda lihat di situs resmi satu-satunya yang dimiliki kampus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Gunung Sari yaitu http://www.stikes.gunungsari. ac. id/. Selain itu, anda juga dapat mengetahui hasil tes penerimaan mahasiswa baru Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Gunung Sari ini, serta jadwal pendaftaran ulang nya disitus tersebut.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIKES Gunung Sari) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Gunung Sari 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Gunung Sari 2024-2025"